Thailand Update : Fluke Natouch, Mean Phiravich dan Yada Narilya

Mean Phiravich Attachitsataporn
Sumber :

Olret – Kabar gembira untuk para pengemar dari aktor tampan Fluke Natouch, pasalnya sang aktor akan segera menggelar acara jumpa penggemar atau fan meeting pertamanya di Bangkok, Thailand pada 11 November 2023 pukul 16:00 (waktu setempat).

Acara ini akan bertajuk "I'm FLUKE: One Moment in Time 1st Fan Meeting", dan rencananya acara ini akan berlokasi di KBank Siam Pic-Ganesha Theatre. Untuk info penjualan tiket fan meet akan mulai di buka pada 19 Agustus 2023 pukul 10:00 pagi (waktu setempat) melalui laman website ticketmelon.com

Dan untuk harga tiketnya sendiri akan dijual bervariasi dimulai dari harga 2,500 Baht hingga 5,500 Baht, dan jika di rupiahkan akan menjadi sekitar Rp. 1.087.500,- hingga Rp. 2.392.500,-

Dengan berbagi benefit yang akan didapatkan oleh para penggemar, sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli.

Mean Phiravich

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Drama terbaru yang akan diproduksi oleh Showit Drama CH3 Thailand ini akan berjudul "Love in A Cage" atau "Krong Dok Soi" mulai tayang hari ini 21 Juli 2023 dan lebih tepatnya akan tayang nanti malam pukul 20:30 (waktu setempat).

Drama ini nantinya akan diperankan oleh Yada Narilya, Pon Nawasch, Toon Pimpawee, Mean Phiravich serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

Drama sejarah yang memiliki 18 episode ini akan tayang setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Drama ini merupakan hasil adaptasi dari novel "Phloeng Rak Nang Bamroe" (เพลิงรักนางบำเรอ) karya Chalalai (ชลาลัย).

Drama ini menceritakan Soiinthanin, seorang gadis cantik yang cerdas, terpelajar, dan merupakan putri dari Saengfah, pemilik rumah "Yupharet". Karena dirinya merupakan anak hasil tidak sah dengan ibunya yang merupakan seorang simpanan, mengharuskan dia dan sang ibu menghabiskan hidupnya di rumah. Di situ mereka ditindas dan tidak mendapatkan hak istimewa yang sama dengan saudara tirinya Soifah.

Kehidupan ibunya sengsara dan menyakitkan. Dia juga menghadapi nasib yang sama ketika dia jatuh cinta pada tunangan Soifah, yakni Phas yang merupakan seorang pria yang harus menikahi saudara tirinya untuk menjaga kehormatan keluarga bangsawannya.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Soi?? Jangan lupa ya gaess tonton nanti malam, ya!!

5 Fakta Lotte Thakorn Promsatitkul, Pemeran Safe di Bad Buddy Series

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.