Mew Suppasit dan Charlotte Austin Akan Beradu Akting di Mon Ruk Look Toong

Mew Suppasit
Sumber :
  • u-repot

Olret – Setelah beradu peran dengan aktris cantik Mai Davika dalam drama berjudul "Rak Rai". Aktor tampan Mew Suppasit kini hadir dengan drama baru berjudul "Mon Ruk Loong Toong" dan akan beradu peran dengan aktris cantik Charlotte Austin.

Aktor 32 tahun ini akan memerankan tokoh bernama Khlao dan Charlotte akan memerankan tokoh Thong Kwao. Ini merupakan drama new versi yang diangkat oleh CH3 dengan judul yang sama. "Mon Ruk Look Toong" ini pertama difilmkan pada tahun 1995 berlanjut pada tahun 2005 dan 2010.

Drama musikal ini bergenre romansa-komedi berlatar belakang tahun 1965 an. Drama ini menceritakan Khlao, seorang petani miskin dengan banyak hutang. Dia jatuh cinta dengan Thong Kwao, wanita muda dari keluarga kaya. Cinta mereka tulus dan mereka ingin menikah.

Namun, orang tuanya tidak setuju karena Khlao miskin. Orang tua Thong mengirimnya ke Bangkok, di mana banyak pria mengejarnya. Klao juga memiliki beberapa wanita yang jatuh cinta padanya. Inilah yang menekan cinta polos dan memisahkan mereka.

Siapa nih yang gak sabar menunggu kemistri dari mereka berdua??

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.