Thailand Update : Freen Sarocha, Every Pie dan Patrick III

Freen Sarocha
Sumber :
  • instagram

OlretAktris cantik yang terkenal berkat perannya dalam drama girl love berjudul "GAP: The Series", Sarocha Chankimha atau yang lebih dikenal dengan Freen akan mengadakan solo fan meeting pada Minggu, 13 Agustus 2023 mendatang.

5 Fakta Fah Sarika Sathsilpsupa, Kakak Idaman di The Yearbook Series

Fan meeting yang bertajuk "Wonder Tulip Garden: Sarocha Solo Stage Birthday Fan Meeting" ini sekaligus memperingati hari ulang tahun Freen yang jatuh pada 8 Agustus mendatang.

Acara ini akan berlangsung di Indoor Stadium Haumark Bangkok, Thailand pada pukul 14:00 (waktu setempat). Fan meeting ini juga akan menyediakan live streaming untuk para penggemar internasional.

5 Fakta Smart Chisanupong Puangmanee, Pemeran Leon di Don't Say No

Adapun untuk harga tiketnya, yakni akan dijual dengan harga 1,500 THB hingga 3,500 THB atau kisaran Rp. 652.500,- hingga Rp. 1.522.500,- dan harga 750 THB untuk global live streaming atau kisaran Rp. 326.250,- Penjualan tiket akan mulai dibuka pada Sabtu, 29 Juli 2023 pukul 11:00 pagi (waktu setempat) melalui laman website thaiticketmajor.com

Banyak para penggemar yang sudah tidak sabar menunggu momen perayaan ini tiba. Jadi, jangan sampai kalian ketinggalan ya!!

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Freen Sarocha

Photo :
  • instagram

Every Pie dan Patrick III 

Halaman Selanjutnya
img_title