Park Seo Joon Berbicara Tentang Kebiasaan Aneh V BTS, Apakah Itu?

Park Seo Joon dan V BTS
Sumber :
  • instagram

OlretPark Seo Joon dan V BTS, keduanya anggota Pasukan Wooga yang terkenal, telah memikat penggemar dengan persahabatan mereka yang tak tergoyahkan selama bertahun-tahun. Dari hari-hari mereka membintangi drama Hwarang hingga hangout santai, persahabatan mereka telah terlihat sepenuhnya.

Menggoda Main-Main di MMTG

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Park Seo Joon dan V BTS

Photo :
  • instagram

Selama penampilannya baru-baru ini di MMTG bersama para pemeran filmnya yang akan datang, Concrete Utopia, Park Seo Joon dengan bercanda menumpahkan rahasia tentang kebiasaan tertentu V yang sebenarnya tidak dia sukai. Hubungan mereka yang seperti saudara memungkinkan mereka untuk berterus terang, bahkan jika itu berarti berbagi kritik ringan.

4 Kota di Jepang yang Harus Kamu Kunjungi Saat Musim Dingin

Selama acara, pembawa acara JaeJae menampilkan foto V dan Park Seo Joon di karpet merah, di mana V mencium tangannya. Mengamati reaksi aktor terhadap gerakan itu, JaeJae bertanya lebih lanjut.

Anehnya, Park Seo Joon tidak bisa menahan diri untuk tidak menggoda tentang kebiasaan aneh V yang melibatkan kepalanya. Meskipun dia mengakui itu bukan favorit pribadinya, dia juga menyatakan ketertarikannya pada bagaimana V membuatnya terlihat begitu alami.

9 Rekomendasi Film Komedi Korea yang Tayang di Netflix: Dream Hingga Seoul Vibe

Pernyataan penuh kasih sayang ini merupakan bukti ikatan mendalam dan persahabatan dekat mereka. Meskipun mengolok-olok V, cinta dan kekaguman Park Seo Joon terhadap sahabatnya tetap bersinar.

Halaman Selanjutnya
img_title