Diangkat dari Kisah Nyata, Ji Chang Wook dan Ryu Seung Ryong Ditawari Peran Drama Baru "Pine"

Ji Chang Wook dan Ryu Seung Ryong
Ji Chang Wook dan Ryu Seung Ryong
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Aktor Ji Chang Wook dan aktor Ryu Seung Ryong kemungkinan akan tampil bareng dalam satu judul drama Korea.

Keduanya dikabarkan tengah diincar untuk membintangi drama Korea terbaru bertajuk 'Pine'.

Mengutip dari Soompi pada Sabtu (29/7/2023), menurut hasil laporan media outlet berita JTBC Entertainment News, menyampaikan bahwa Ji Chang Wook dan Ryu Seung Ryong tengah mendapatkan tawaran bermain sebagai pemeran utama untuk drama Korea terbaru bertajuk "Pine".

Menanggapi laporan tersebut, pihak perwakilan dari agensi yang menaungi aktor Ji Chang Wook, Spring Company menyampaikan bahwa benar adanya sang aktor telah menerima tawaran tersebut. Namun, belum pasti apakah ia akan tampil dalam drama tersebut atau tidak.

"Memang benar Ji Chang Wook menerima tawaran main dari tim produksi drama 'Pine'. Namun, saat ini, proyek tersebut menjadi salah satu tawaran proyek yang telah ia terima. Ia masih mereview tawaran tersebut bersama dengan tawaran-tawaran lainnya," jelas pihak Spring Company.

Senada dengan Spring Company, agensi yang menaungi aktor Ryu Seung Ryong juga mengaku bahwa sang aktor telah menerima tawaran peran untuk drama Korea 'Pine'.

Sementara itu, drama Korea 'Pine' merupakan drama yang diangkat dari kisah webtoon populer dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Yoon Tae, penulis webtoon populer 'Misaeng'.

Halaman Selanjutnya
img_title