Anggota BTS Cemburu Kepada Pemeran Hwarang, Ini Alasannya!

BTS grup
Sumber :
  • twitter

OlretBTS berbagi ikatan yang sangat spesial satu sama lain. Anggota RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook sangat dekat satu sama lain dan juga memiliki banyak teman selebritas di luar grup.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Mereka suka menggoda satu sama lain dan bermain-main bersama. Momen ikonik yang diingat setiap penggemar adalah ketika anggota BTS cemburu pada pemeran Hwarang ketika V menyebutkan sedang bergaul dengan mereka.

BTS cemburu pada V's Hwarang Hyungs

Dalam salah satu video Behind the Scenes Show Champion BTS sedang mendiskusikan rencana mereka di suatu hari musim semi. Anggota termuda Jungkook menjawab dengan mengatakan mereka akan menghabiskan waktu dengan bersepeda bersama saudara-saudara BTS.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Bahkan Jimin memberikan jawaban serupa. Ketika V ditanyai pertanyaan yang sama, dia berkata dia akan pergi menonton bunga sakura dengan BTS dan Jin menjawab, "Jangan bohong". Jimin bergabung dengan mengatakan bahwa dia harus bersenang-senang dengan Hwarang Hyungs (Pemeran K-drama Hwarang). Jungkook juga dengan lucu mengatakan bahwa dia harus bergaul dengan mereka di musim semi.

Direktur kamera bertanya kepada V apakah BTS cemburu pada anggota pemeran Hwarang, dan dia setuju bahwa sepertinya mereka cemburu. Sebelumnya, V sempat menyebutkan bergaul dengan para pemeran Hwarang termasuk Park Seo Joon dan Park Hyung Sik.

Halaman Selanjutnya
img_title