ZEROBASEONE Dapat Ancaman, Agensi Ambil Tindakan Hukum

ZEROBASEONE
Sumber :
  • instagram

OlretWAKEONE, agensi yang menaungi boy group ZEROBASEONE, mengumumkan tindakan hukum terhadap sejumlah ancaman yang diterima para member baru-baru ini.

7 Quotes Dari Kukejar Berkah Ini Membuat Imanmu Semakin Kuat

Pada tanggal 29 Juli 2023, pihak WAKEONE mengumumkan bahwa mereka telah melayangkan tuntutan hukum terhadap sejumlah individual yang telah menulis komentar jahat dan mengancam para member ZEROBASEONE.

Pihak agensi juga menegaskan bahwa mereka akan terus mengambil langkah hukum terhadap siapa saja yang menyebarkan postingan jahat, rumor palsu yang menjatuhkan nama artis mereka di masa depan.

Ada Sunghoon Enhypen dan Wonbin RIIZE, Ini 9 Idol KPop Pria Line 2002 yang Memiliki Visual Menawan

Berikut isi surat pernyataan WAKEONE, seperti dikutip dari Soompi.

"Halo, ini WAKEONE. Akhir-akhir ini kami melihat banyak postingan di media sosial yang mengancam keamanan individual artis kami, ZEROBASEONE. Kami ingin memberitahukan kepada kalian bahwa untuk melindungi artis kami, kami akan mengambil tindakan hukum," tegas pihak WAKEONE.

ZEROBASEONE Memecahkan Rekor Dengan Mini Album ke-2 MELTING POINT yang Melampaui 1,7 Juta pre-order

Pihak agensi menjelaskan sejumlah rincian sebagai berikut, pada tanggal 27 Juli 2023, mereka telah mengajukan tuntutan kriminal melalui firma hukum SHIN&KIM untuk para pengunggah postingan karena membuat ancaman dan melanggar undang-undang tentang Promosi Penggunaan Jaringan Informasi dan Komunikasi, dan Perlindungan Informasi, dan lain-lain.

Pihak agensi menyampaikan dengan tegas bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum dan menggunakan semua pasal yang tersedia sebagai tanggapan atas kata-kata atau tindakan apa pun yang menyebabkan ketakutan dan kecemasan.

Halaman Selanjutnya
img_title