Bikin Bangga Indonesia, StarBe Dipilih Langsung Pemerintah Korea untuk Jalani Trainee Selama 4 Bulan

StarBe
Sumber :
  • Instagram/starbeofficial

OlretStarBe adalah salah satu grup asal Indonesia yang baru-baru ini menyedot perhatian publik. Hal ini lantaran mereka dikabarkan akan mulai promosinya di Korea.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Melalui lagu terbarunya, "Pidip Pop It!", StarBe terpilih langsung oleh Pemerintah Korea (Kementerian Kebudayaan, Pariwisata Korea Selatan) untuk mengikuti program trainee selama beberapa bulan di agensi yang telah memenangkan tender.

Melansir Instagram @panncafe pada Minggu, (30/7/2023), info terbaru ini dikonfirmasi oleh akun Khairul Adib.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

"Selamat untuk StarBe, salam kenal Saya Adib. StarBe terpilih untuk berangkat ke Korea mewakili Indonesia di program "Grow Twogether" selama 4 bulan,” tulis pernyataan Khairul Adib ini.

Ia pun menambahkan bahwa pihaknya telah bekerja di pemerintahan Indonesia. Sehingga Adib sedikit banyaknya tahu karena proposal untuk project StarBe dari Korea masuk ke kantornya.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

“StarBe terpilih menjadi kandidat pertama yg ditunjuk oleh pemerintahan Korea langsung. Kandidat kedua yaitu grup Galaxy,” imbuhnya.

Meskipun pihak management StarBe dipilih langsung, ternyata pihaknya pernah menolak tawaran ini dan merekomendasikan girlgroup/boygroup Indonesia lain pada pihak agensi Korea seperti grup Unity, Glass & masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title