V BTS Akan Merilis Album Pertama Bekerjasama Dengan Min Hee-jin

v bts
Sumber :
  • instagram

OlretV BTS akan bekerja dengan Min Hee-jin, direktur kreatif pembangkit tenaga listrik rookie K-pop NewJeans, untuk album debutnya yang akan datang, menurut labelnya Big Hit Music.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Album solo V, lahir sebagai Kim Tae-hyung, dikonfirmasi oleh labelnya dalam laporan Sports Donga pada hari Rabu, 2 Agustus, di mana Min akan bertanggung jawab atas “aktivitas musik, koreografi, desain, dan promosi”.

Meskipun "gugup" tentang debutnya yang akan datang, V mengatakan dalam laporan bahwa album tersebut akan fokus pada "sisi baru" dari dirinya, di mana "rasanya" akan utuh.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Sementara itu, Min mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bekerja dengan anggota BTS tersebut karena “sikap dan semangatnya” setelah berpikir panjang.

“Saya menerima tawaran pada akhir tahun lalu. Awalnya, aku ragu karena jadwal V, tapi menurutku sikap dan semangatnya, serta timbre-nya yang tidak kuketahui dengan baik, menarik,” katanya seperti dikutip.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

“Pada saat yang sama, saya menyiapkan musik yang ingin saya sarankan. Alih-alih gaya yang akrab, saya berfokus pada musik yang ingin kami lakukan dan musik yang dapat kami cerna dengan baik. Kami sibuk tanpa mengedipkan mata, tapi sepertinya karya yang menarik telah keluar,” lanjutnya.

Detail tentang tanggal tayang perdana dan konsep album debut V belum diungkapkan, hingga tulisan ini dibuat.

Halaman Selanjutnya
img_title