V BTS Bersiap Untuk Album Solo Pertama: Kolaborasi Dengan Art Director Ternama Min Hee-Jin

V BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Setelah debut solo anggota BTS yang sukses, Jungkook, sorotan kini beralih ke V, juga dikenal sebagai Kim Taehyung, saat ia bersiap untuk merilis album solo pertamanya.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Big Hit Music, agensi manajemen BTS, baru-baru ini mengonfirmasi bahwa V sedang mengerjakan proyek solonya bekerja sama dengan direktur seni Korea Selatan yang terhormat, Min Hee-Jin.

Pengumuman tersebut telah membuat ARMY (fandom BTS) menjadi gila, sangat menantikan musik baru dari idola K-pop tersebut. Mari selami detail kolaborasi menarik ini dan apa yang bisa kita harapkan dari usaha solo V.

Penerimaan Enggan Min Hee-Jin

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Menurut pernyataan resmi dari Big Hit Music, Min Hee-Jin didekati untuk kolaborasi tahun lalu tetapi awalnya ragu untuk menerima tawaran tersebut karena jadwalnya yang padat.

Namun, setelah mengamati sikap, semangat, dan nada vokal V, dia memutuskan untuk bergabung dengan anggota BTS tersebut. Sebagai produser umum grup wanita NewJeans dan CEO dari agensi anak perusahaan Hybe, ADOR, Min Hee-Jin membawa keahlian dan visi kreatifnya ke dalam proyek solo V.

Pendekatan Unik untuk Musik

Halaman Selanjutnya
img_title
V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S