Lee Do Hyun Akan Berangkat Wajib Milter Dalam Waktu Dekat, Agensi Umumkan Larangan Ini

Lee Do Hyun
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktor Lee Do Hyun akan segera menunaikan tugas wajib militernya dalam waktu dekat.

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Pada tanggal 3 Agustus 2023, pihak outlet media berita iMBC melaporkan bahwa aktor Lee Do Hyun akan segera berangkat wajib militer.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Yuehua Entertainment yang menaungi aktor Lee Do Hyun, memberikan konfirmasi resmi mengenai tanggal keberangkatan.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Berikut surat pernyataan resmi pihak Yuehua Entertainment, seperti dikutip dari Soompi.

"Halo, ini Yuehua Entertainment. Ini merupakan pengumuman mengenai tugas wajib militer aktor Lee Do Hyun. Setelah menerima pelatihan dasar militer yang akan dimulai pada tanggal 14 Agustus 2023, Lee Do Hyun akan bertugas di band militer ROKAF (Angkatan Udara Republik Korea)," ungkap Yuehua Entertainment.

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Mereka juga memperingatkan para penggemar untuk tidak mengunjungi tempat pelatihan dasar militer saat tanggal keberangkatan Lee Do Hyun nanti.

"Kami tidak akan menyelenggarakan event terpisah di tanggal keberangkatan Lee Do Hyun. Kami juga meminta penggemar untuk tidak mengunjungi pusat pelatihan militer, karena itu merupakan event pribadi yang akan diikuti oleh para peserta pelatihan dan keluarga mereka," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title