Mew Suppasit Rilis Music Vidio Baru, Trending di Berbagai Negara

Mew Suppasit
Sumber :
  • Instagram

Olret – Sering menjadi perbincangan, Mew Suppasit memang dikenal sebagai aktor yang multi talenta. Selain dikenal sebagai seorang aktor, Mew juga dikenal sebagai seorang penyanyi yang berbakat. Bahkan dirinya menjadi seorang CEO dari Mew Suppasit Studio.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Belum lama ini. Mew Suppasit merilis sebuah Music Video berjudul 'Our Time' yang merupakan lagu soundtrack dari sebuah drama Thailand 'The Love Proposal' atau juga dikenal dengan 'Cupid Time'.

Tergolong lagu pop dengan pembawaan suara yang lembut dari seorang Mew, lagu ini menggambarkan bahwa tidak ada waktu yang lebih berharga dari saat-saat bersama.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Music Video tersebut telah rilis pada hari Senin (17/05) melalui chanel Youtube 'One31' dan telah mencapai puluhan ribu penayangan. Penggemar pun membanjiri komentar untuk mendukung Mew. Tidak hanya itu, penggemar dengan cepat menaikkan tagar #OurtimeMV_Mew dan "OST MV RELEASE BY MSS" hingga trending Twitter di berbagai negara.

Ikuti kami, @rakyatraikantopini.ina dan dapatkan informasi terbaru seputar dunia Thaienthu yang tajam, aktual dan terpercaya.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series