Penampilan SUGA dan RM yang kuat secara emosional di D-DAY THE FINAL

SUGA BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – SUGA dari BTS menutup leg terakhir tur dunia solonya D-DAY THE FINAL pada tanggal 4,5 dan 6 Agustus dengan cara yang paling mengesankan. Dari penampilan spesial oleh sesama anggota hingga kakak laki-lakinya dari BTS yang memberinya kunjungan mendadak.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Konser tersebut membawakan langsung kisah-kisah tergelap AgustD dalam album terbarunya D-DAY yang paling berkesan untuk terakhir kalinya. Mulai dari mengatur produksi hingga memberikan konser encore khusus, penyanyi Haegum telah memberikan penampilan terbaiknya.

SUGA memberikan penampilan yang kuat secara emosional

Pada tanggal 6 Agustus, encore terakhir dari tur solo penyanyi Seesaw, dia membawakan lagu-lagu dari album terbarunya dan yang telah dia rilis sebelumnya. Apa yang membekas di hati para penggemar adalah penampilannya yang kuat di Dear My Friend di mana dia bernyanyi sepenuh hati dan meneteskan air mata, mengingat lagu itu adalah salah satu yang paling dekat dengan hatinya.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Selama lagu Snooze yang menampilkan Woosung dari The Rose yang merupakan surat untuk kolega dan juniornya yang berkembang setiap hari di industri K-pop, penyanyi tersebut tidak dapat menahan air matanya.

Setelah penampilannya yang patut dicontoh dari lagu Amygdala, dia akhirnya terlihat melewati pintu yang tidak bisa dibuka selama video musik. Fans bertepuk tangan untuk panggungnya dan memujinya untuk setiap lagu yang dia nyanyikan sambil mengakui konser terakhir sebagai yang paling sulit untuk dia lakukan.

Halaman Selanjutnya
img_title