Park Seo Joon menolak memakai ikat kepala saat pemutaran Concrete Utopia

Park Seo Joon
Sumber :
  • instagram

OlretPark Seo Joon dan Park Bo Young terlihat di pemutaran khusus film mereka yang akan datang, Concrete Utopia pada 6 Agustus. Sebuah insiden terjadi di pemutaran yang menjadi viral di internet. Aktor Itaewon Class menerima kritik atas perilakunya dari para hadirin. Inilah yang terjadi.

Park Seo Joon menghadapi reaksi dari para hadirin

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

9 Rekomendasi Film Komedi Korea yang Tayang di Netflix: Dream Hingga Seoul Vibe

Pada tanggal 6 Agustus, tiga hari sebelum pemutaran perdana film Concrete Utopia, diadakan pemutaran film khusus di Kota Daegu. Pemeran Lee Byung Hun, Park Seo Joon, Park Bo Young, dan Lee Do Yoon menghadiri acara tersebut dan menyapa para penggemar dan penonton yang hadir di sana.

Pemutaran ini diadakan secara khusus dengan jumlah penggemar yang terbatas, namun, bintang The Hwarang terjebak dalam kontroversi yang membuat para peserta mengungkapkan kekecewaan mereka secara online. Seorang penggemar menyiapkan ikat kepala yang terinspirasi dari film Zootopia.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Ikat kepala Nick dan Judy ini untuk Park Seo Joon dan Park Bo Young sejak mereka berperan sebagai pasangan suami istri di film mereka yang akan datang. Sementara Strong Girl Bong Soon terlihat mengenakan ikat kepala Judy, seorang penggemar meminta untuk memberikan ikat kepala Nick kepada aktor Dream.

Saat dia menyerahkannya padanya, dia secara alami menolak karena dia telah menyemprot rambutnya. Park Bo Young mengerti dan menahannya. Insiden ini menjadi viral membuat netizen berbagi pendapat beragam tentang gerakan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title