tvN Merilis Teaser untuk Arthdal ​​Chronicles 2

Arthdal ​​Chronicles 2
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 7 Agustus, tvN merilis teaser karakter untuk pemeran utama Arthdal ​​Chronicles 2 - Lee Joon Gi, Shin Se Kyung, Jang Dong Gun, dan Kim Ok Vin. Penggoda mewakili karakter mereka dan apa yang akan mereka bawa ke meja.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Lee Joon Gi akan memainkan dua bagian dalam satu orang sebagai Eunseom dan Saya. Lee Joon Gi menunjukkan sisi tajam dan ringan dari orang Saya, seorang rekan tersumpah, di samping jiwa pejuang yang kuat dari Eunseom, kepala terkoordinasi dari orang-orang Ago.

Gairah Kim Ok Vin memenuhi kepribadian Tae Alha, seorang legislator yang dipersiapkan dengan hati-hati yang menggunakan apa pun untuk tujuannya sendiri. Kemampuan artikulasi dan pertarungannya yang serius menunjukkan bahwa dia bertekad untuk mendapatkan apa yang dia butuhkan.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Jang Dong Gun menambahkan bobot yang signifikan pada peran Tagon, raja pertama Arthdal, yang tetap berada di puncak kekuatan setelah pertempuran sengit. Mata yang dalam ditambah dengan suara yang bermakna memungkinkan untuk memeriksa kedalaman cerita panjang Tagon.

Teaser Arthdal ​​Chronicles 2 yang dibintangi oleh Lee Joon Gi, Shin Se Kyung dan lainnya

Teaser menunjukkan bagaimana setiap karakter berbeda satu sama lain. Tagon adalah raja yang kuat yang menghabiskan waktu untuk melindungi rakyatnya dengan segala cara yang memungkinkan sementara Eunseom/Saya menjalankan sekelompok orang yang pada dasarnya memberontak dalam situasi saat mereka melawan Tagon dan prinsipnya.

Halaman Selanjutnya
img_title