Revenant dan King the Land menduduki puncak K-drama Buzzworthy

Revenenant
Sumber :
  • instagram

OlretRevenant yang dibintangi Kim Tae Ri dan Oh Jung Se mendikte No. 1 di daftar peringkat K-drama dengan menciptakan desas-desus terbanyak minggu ini.

10 Drama Korea Horor yang Mirip All of Us Are Dead, Seram!

YoonA dan Lee Junho dari King the Land menyapu tempat pertama di daftar Buzzworthy Actors mingguan Good Data Corporation sementara drama tersebut berada di peringkat No. 2. Temukan daftar lengkap K-drama Buzzworthy Mingguan dan Peringkat Aktor di bawah ini.

10 K-drama Terpopuler (Minggu 1 Agustus)

K-drama misteri thriller Revenant memenangkan hati para penggemar di Korea Selatan, itu juga mengambil alih tempat pertama di K-drama paling Buzzworthy minggu ini.

10 Rekomendasi Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Anak Kantoran Wajib Nonton

Sementara King the Land juga membuat keributan mencapai tempat kedua diikuti oleh The Uncanny Counter 2: Counter Punch karya Jo Byung Kyu dan Kim Sejeong di tempat ketiga.

Durrian's Affair TV Chosun naik ke peringkat No. 4 sementara The Real Has Come! peringkat No 5. Longing for You dibintangi Na In Woo dan Kim Ji Eun memulai debutnya di daftar di tempat No 6 di minggu pertama penayangannya.

4 Aktris Korea yang Digosipkan Pernah Dekat Dengan Nam Joo Hyuk

My Lovely Liar yang dibintangi oleh Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun masuk dalam daftar drama Buzzworthy di No. 8. Kim Myung Soo's Number di peringkat No. 9 dan Woman in a Veil menutup daftar di No. 10.