Winter aespa Dapat Ancaman Pembunuhan Melalui Postingan Online

Winter aespa
Sumber :
  • instagram

OlretWinter aespa baru-baru ini diancam oleh orang tak dikenal di internet. Anggota aespa menerima ancaman pembunuhan sehingga agensi segera mengambil tindakan untuk memastikan keamanan Spicysinger.

Ningning aespa Tampilkan Aura Superhero Seksi di Teaser Image Comeback Mini Album "Drama"

Menurut outlet media di Korea Selatan, SM Entertainment mengambil tindakan hukum pada 8 Agustus terhadap orang yang mengancamnya melalui postingan online.

Winter menerima ancaman pembunuhan, SM Entertainment mengambil tindakan hukum terhadap penerbit

Winter aespa

Photo :
  • instagram
Kejar Setoran Akhir Tahun, Artis-artis SM Entertainment Ini Akan Comeback Berdekatan. Ada Biasmu?

Seorang pejabat SM Entertainment mengkonfirmasi pada 8 Agustus bahwa penyanyi Black Mamba menerima ancaman pembunuhan melalui postingan komunitas online. Setelah mengonfirmasi penerbit postingan tersebut, agensi tidak menunggu sedetik pun untuk melaporkannya ke polisi.

Saat ini, mereka sedang menunggu otoritas investigasi untuk mengambil tindakan cepat terhadap pelaku. Agensi juga menginformasikan tentang keselamatan anggota aespa dengan mengatakan bahwa mereka telah memperkuat sistem keamanan.

Tampil Cantik Pakai Gaun Pengantin, Yoo Kyung Eks Apink Akan Segera Menikah

Girl grup ini berangkat ke luar negeri yang dijadwalkan melalui Bandara Internasional Incheon menuju Los Angeles pada 8 Agustus. Para anggota telah naik pesawat dengan aman dengan bantuan dan kerja sama dari polisi bandara dan personel keamanan.

Halaman Selanjutnya
img_title