Kejar Setoran Akhir Tahun, Artis-artis SM Entertainment Ini Akan Comeback Berdekatan. Ada Biasmu?

Chanyeol EXO
Sumber :
  • Twitter/EXO

Olret – SM Entertainment kembali memberi kejutan beruntun bagi penggemarnya. Melalui media sosial resminya, perusahaan hiburan ini mengumumkan sejumlah artisnya yang akan comeback dalam waktu berdekatan.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

NCT NEW TEAM

Photo :
  • Instagram/ nctnewteam

Melansir Instagram @smtown, artis yang telah lama dinanti yang pertama adalah NCT New Team. Sub unit terbaru sekaligus yang terakhir dari grup NCT ini akan merilis single "Hands Up" pada 19 Oktober. Grup bentukan survival show "NCT lastart" ini sebelumnya telah tampil perdana di hadapan publik dalam konser NCT Nation, sehingga antusiasme netizen akan grup baru ini semakin meningkat. 

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Chanyeol EXO

Photo :
  • Twitter/EXO

Selanjutnya adalah Chanyeol EXO. Meski belum resmi debut solo, tetapi Chanyeol memiliki beberapa singles, bahkan ia akan mengadakan fancon tur solo di Bulan November. Sementara itu, di 20 Oktober mendatang ia akan merilis single terbarunya, "Get Enough".

Yangyang WayV Buat Khawatir Penggemar Karena Pakai Eye Patch, Yangyang: Bukankah Aku Terlihat Keren?

Taemin SHINee

Photo :
  • Twitter/SHINee

Kemudian ada Taemin SHINee. Sama seperti Chanyeol, Taemin akhirnya kembali menelurkan karya solo pasca hiatus selama 2 tahun akibat wamil. Mini album keempat bertajuk "Guilty" ini akan dirilis pada 30 Oktober mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title