SUGA BTS mengundang Hwang Minhyun ke episode terbaru Suchwita

Hwang Minhyun dan SUGA BTS
Sumber :
  • twitter

OlretSuchwita dari SUGA BTS merilis episode ke-16 dengan Hwang Minhyun mantan dari NU’EST, yang membuat para penggemar sangat bersemangat!

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Rekan satu label minum bir dan berbicara tentang perjalanan mereka dari trainee hingga debut hingga menciptakan karier solo. Bintang Alchemy of Souls itu berbicara tentang bagaimana dia memulai hidupnya sebagai musisi ketika dia dicasting di jalanan dan sementara prosesnya tidak jelas karena itu terjadi pada saat penipuan casting jalanan menonjol. Dengan bantuan ibunya, dia bisa menjadi trainee di Pledis Entertainment.

Hwang Minhyun di Suchwita Ep 16 SUGA BTS

Hwang Minhyun dan SUGA BTS

Photo :
  • twitter
Deratan Drama Korea yang Mirip Dengan Alchemy of Souls

Berada di industri musik selama 12 tahun, Hwang Minhyun terkadang merasa perjalanannya masih panjang. SUGA juga memahami perasaannya karena dia telah berkecimpung di industri ini selama 10 tahun.

Mereka rukun dalam hal kecintaan mereka pada musik, menjadi komposer hebat sendiri. Ketika berbicara tentang kemampuan aktingnya, dia mengatakan bahwa selama pembuatan Alchemy of Souls, dia harus belajar seni bela diri.

10 Drama Korea yang Mirip Alchemy of Souls, Cocok Ditonton Saat Libur

Pada saat itu, sutradara memberitahunya bahwa karena dia seorang penyanyi, gerakannya terlalu tajam dan dia harus belajar kembali untuk adegannya. Mengenai My Lovely Liar, dia mengatakan bahwa karakternya, Kim Do Ha, adalah 50% dari dirinya di kehidupan nyata karena dia juga orang yang rapi dan dia perlu menjaga kebersihan.

Halaman Selanjutnya
img_title