V BTS Mengumumkan Debut Album Solo 'Layover'

v bts
Sumber :
  • twitter

Olret – Anggota BTS V telah secara resmi meluncurkan album solo debutnya, 'Layover.'

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Rekor, yang akan dirilis pada 8 September, diumumkan di media sosial oleh label grup Big Hit Music pada hari Senin. Seorang visualisator singkat menyertai postingan tersebut dan menyertakan judul proyek yang akan datang.

Koleksi lagu dilaporkan akan mencakup enam lagu termasuk 'Rainy Days', 'Blue', 'Love Me Again', 'Slow Dancing', 'For Us', dan lagu bonus tanpa judul, Forbes melaporkan. Sebelum pengungkapan besar, Big Hit Music berbagi minggu lalu bahwa V akan berkolaborasi dengan direktur kreatif NewJeans Min Hee-jin untuk proyek solonya yang akan datang, per NME.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Kabar tersebut muncul di tengah hiatus BTS karena beberapa anggotanya telah memulai wajib militer mereka di Korea Selatan. Big Hit baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang memberi tahu para penggemar bahwa Suga BTS “telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya.”

Jeda grup diperkirakan berlangsung hingga 2025, dan ketujuh anggota BTS akan menyelesaikan layanan wajib mereka selama beberapa tahun ke depan. Anggota Jin dan J-Hope saat ini terdaftar.

Pada tahun 2019, anggota BTS diberi izin khusus untuk menunda layanan mereka selama beberapa tahun hingga usia 30 tahun. Parlemen Korea mengeluarkan undang-undang baru pada tahun 2020 yang memungkinkan warga Korea Selatan lainnya yang “unggul dalam budaya dan seni populer” untuk sama menunda layanan mereka.

V membagikan lagu solo aslinya 'Christmas Tree' pada tahun 2021, yang muncul di soundtrack drama populer Netflix Our Beloved Summer yang dibintangi oleh Choi Whooshik dari Parasite dan Kim Da-mi dari Itaewon Class. Tahun berikutnya, dia merilis membawakan lagu klasik 'It's Beginning to Look a lot Like Christmas'.