V BTS Rilis Video Musik Untuk Lagu Rainy Days

Rainy Days
Sumber :
  • twitter

Olret – V dari BTS telah merilis video musik menawan lainnya dan kali ini untuk pra-rilis Rainy Days. Anggota BTS ini sukses memulai proses menunjukkan sisi berbeda sebagai artis solo dengan gaya musiknya.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Pada 11 Agustus, agensi membagikan video yang menampilkan anjing kesayangan penyanyi Love Me Again dan kami menyaksikan kembalinya Vante. Ini adalah lagu kedua yang dirilis dari album solonya yang akan datang Layover.

Video musik V Rainy Days

Rainy Days

Photo :
  • twitter
FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

V alias Kim Taehyung kembali merilis lagu berjudul Rainy Days yang menyuguhkan energi yang sedikit berbeda dari lagu sebelumnya Love Me Again. Namun, kali ini, ia berubah menjadi seorang seniman yang sangat merindukan mantan kekasihnya dan mencari cara untuk kembali.

Video musik berwarna abu-abu memberikan getaran yang sangat nyaman, di mana penyanyi Winter Bear terlihat mengenakan pakaian yang nyaman ditemani oleh Yeontan, anjingnya.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Kita harus melihat ego alternatif V yang dia beri nama Vante terinspirasi oleh artis terkenal Van Gogh. Sebagai artis yang berperan dalam video tersebut, penyanyi tersebut terlihat sedang mengerjakan sebuah patung dan membuat siluet aneh dirinya pada anggota tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title