Thailand Update : Zee Pruk, Meen Nichakoon dan Gemini Norawit

Drama Phuwin Tangsakyuen
Sumber :
  • Instagram

Olret – Bersiaplah untuk para penggemar dari couple ZeeNuNew, karena keduanya akan segera menyapa para penggemar secara langsung di Paris, Prancis. Acara ini akan bertajuk "After Sundown" International Premiere & Fan Meeting Special Guests: Zee & NuNew. Acara ini akan diselenggarakan pada Minggu, 3 September 2023 di ELYSEES BIARRITZ, PARIS.

Dan akan dibagi menjadi 2 waktu yang berbeda yakni putaran pertama pada pukul 16.00 (waktu Paris) dan kedua pada pukul 18:00 (waktu Paris). Dan untuk penjualan tiket acara akan mulai dibuka pada 7 Agustus 2023 melalui halaman website ticketmelon.com

Adapun untuk harga tiket acara nantinya akan dijual mulai dari harga 200 euro sampai 350 euro atau setara dengan Rp. 3.258.800,- hingga Rp. 5.702.900,- para penggemar akan mendapat benefit sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli.

Ping Krittanun

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Karir Ping Krittanun Aunchananun

Photo :
  • Instagram

Bersiaplah untuk para penggemar dari dua pemeran "AiLongNhai The Series" yaitu Meen Nichakoon dan Ping Krittanun, karena keduanya akan segera menyapa para penggemar secara langsung di Hong Kong. Dan keduanya juga akan mengadakan pertemuan penggemar pertama mereka yang akan bertajuk "MeenPing To The Moon in Hong Kong".

Dan acara ini akan diselenggarakan pada 29 September 2023 pukul 19:00 (waktu setempat) di Music Zone @/EMAX. Untuk penjualan tiket acara akan mulai dibuka pada 11 Agustus 2023 pukul 13:00 (waktu setempat) melalui halaman website kktix. com

Adapun untuk harga tiket acara, nantinya akan dijual mulai dari kisaran harga 980 HKD hingga yang termahal untuk tiket VIP 1880 HKD atau setara dengan Rp. 1.860.040,- hingga Rp. 3.568.240,-

Serta para penggemar akan mendapat benefit sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli. Jangan lewatkan kesempatan merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur bersama MeenPing!

Phuwin Tangsakyuen

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Pacar Phuwin Tangsakyuen

Photo :
  • Instagram

Phuwin Tangsakyuen merupakan seorang aktor dibawah naungan GMMTV begitu juga dengan temannya Gemini Norawit yang telah sukses dengan serialnya bersama partnernya Fourth Nattawat. Pada 4 hari yang lalu ketujuh aktor GMMTV pergi ke Jepang untuk acara GMMTVMUSICON.

Phuwin dan Gemini yang sebelumnya menjadi perbincangkan banyak orang karena memiliki kemiripan wajah bak anak kembar dan pernah memposting sebuah foto berdua dengan baju dan model rambut yang sama dan di beri caption "MIRRORED" serta di unggah di akun Instagram milik Gemini.

Dan kini mereka berdua berada di Jepang dan kembali membuat penggemar merasa bingung dan tertawa karena ulah mereka berdua, dimana Gemini memposting foto Phuwin di akunnya dengan memakai baju merk yang sama, begitu juga dengan Phuwin yang memposting foto Gemini di akunnya. mereka berdua saling bertukar postingan foto dan membuat para pengemar tertawa dengan tingkah keduanya.

Banyak penggemar yang mengira jika mereka tidak bisa membedakan antara Gemini dan Phuwin saat sedang bertemu secara langsung, bahkan saat konser kemarin Phuwin dan Gemini foto dengan gaya yang sama dan banyak yang mengatakan jika mereka berdua benar-benar sangat mirip.

Kira-kira menurut kalian sendiri gimana gaiss?

Halaman Selanjutnya
img_title
Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series