Thailand Update : Dew Jirawat, Nodt Nutthasid dan Tay Tawan

Tay Tawan
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 5 Agustus 2023 kemarin, melalui akun media sosial mereka, GMMTV merilis MV lagu terbaru milik Dew Jirawat yang berjudul "North Star". Sebelumnya, GMMTV juga merilis poster untuk teaser untuk lagu tersebut. Saat ini, MV lagu ini sudah tayang di akun YouTube GMMTV Records.

MV yang berlatar belakang suasana semasa kuliah dimana indahnya cinta masa muda antara teman sekelas menjadi alur utamanya. Diketahui, MV ini juga dibintangi oleh aktris cantik bertalenta Prim Chanikarn.

Sampai saat berita ini diturunkan, music video lagu ini sudah ditonton lebih dari 135 ribu penonton dan mendapatkan sekitar 17 ribu like. Jumlah penonton dan like untuk lagu terbaru dari Dew ini diperkirakan masih akan terus bertambah.

Tay Tawan

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Tay Tawan

Photo :
  • instagram

Tampan, dermawan dan berhati mulia, inilah julukan yang tepat untuk Tay Tawan. Pasalnya, di hari ulang tahunnya yang ke-32 ini. Dilansir dari postingan akun Instagram miliknya pada tanggal 6 Agustus 2023 kemarin, ia merayakan kebahagiaan tersebut dengan menyisihkan sebagian dari penghasilannya untuk memberikan sumbangan ke beberapa sektor donasi.

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Aktor tampan yang sering dipasangkan dengan New Thitipoom ini menyumbang sebesar THB 1.082.000 (atau setara Rp 473.513.604,-) ke 3 sektor berbeda, yakni untuk pembangunan Gedung RS Ramathibadi dan Yothi Innovation Zone; membantu rumah sakit masyarakat setempat di seluruh negeri dan yang terakhir untuk biaya program beasiswa untuk tenaga medis. Sebagian besar dari sumbangannya ini memang digunakan untuk mendanai pengembangan dunia medis.

Tay juga tidak lupa menuliskan pesan terima kasih kepada penggemarnya karena selalu mendukungnya dan juga berpesan agar penggemarnya selalu bahagia dan sehat secara jasmani maupun mental.

Duh jadi makin bangga, sayang, dan cinta sama Tay, ya.

Nodt Nutthasid

Pada 1 Agustus 2023 kemarin, Nodt Nutthasid atau yang akrab disapa Nodt ini tiba-tiba menggegerkan penggemar dengan memposting Insta Story yang menunjukkan location bahwa Nodt saat itu sedang berada di Bali, Indonesia.

Beberapa hari kemudian, Nodt mulai membagikan keseruannya saat berlibur di Bali melalui postingan akun Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky