Thailand Update : Dew Jirawat, Pee Nak 4 dan Nunew Chawarin

Drama Dew Jirawat Sutivanichsak
Sumber :
  • instagram

OlretDew Jirawat Sutivanichsak atau yang akrab disapa dengan Dew, akan segera menggelar jumpa fans solo pertamanya di Hong Kong pada September mendatang. Dew Jirawat merupakan aktor dibawah naungan GMMTV yang berperan sebagai Nai dalam serial "Home School" baru-baru ini.

5 Fakta Fah Sarika Sathsilpsupa, Kakak Idaman di The Yearbook Series

Nama dew sendiri mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Ren dalam serial hits "F4 Thailand: Boys Over Flowers". Parasnya yang tampan dan karakternya yang lembut membuat Dew memiliki banyak fans di Thailand serta beberapa negara lainnya termasuk Indonesia dan Hong Kong.

Dan kali ini, Dew akan segera menggelar jumpa fans solo pertamanya di Hong Kong yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 02 September 2023 pukul 19.00 PM (waktu setempat) bertempat di Rotunda 3,Kitec, Hong Kong. Dan untuk penjualan tiket dapat dibeli pada Kamis, 10 Agustus 2023 pukul 10:00 AM (waktu setempat) melalui laman website hkticketing.com

5 Fakta Smart Chisanupong Puangmanee, Pemeran Leon di Don't Say No

Adapun untuk harga tiketnya akan dijual mulai dari HKD 580 sampai yang termahal untuk tiket VIP seharga HKD 1680 atau setara dengan Rp 1.127.410,- hingga Rp. 3.188.640,-

Para penggemar juga nantinya akan mendapat benefit sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli.

Pee Nak 4

Melanjutkan kesuksesan musim sebelumnya, kini film horor Pee Nak kembali dengan musim keempatnya (Pee Nak 4). Merupakan film yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang dari musim pertamanya hingga musim 3 pada 2022 lalu.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Film horor komedi karya sutradara ternama Mike Phontharis ini dikabarkan akan melakukan upacara pemberkatan/doa, yang akan dihadiri oleh para aktor dan aktris pemeran utama film Pee Nak 4. Upacara doa tersebut akan digelar pada Senin, 14 Agustus 2023 pukul 09.20 AM (waktu setempat). Bertempat di perusahaan produksi film Five Star Production.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya pada cuplikan akhir film Pee Nak 3, penonton seperti dibuat untuk menebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah film ini akan berlanjut atau bagaimana? Dan kita semua telah menemukan jawabannya. Film ini akan berlanjut ke musim 4, masih dengan pemain yang sama dan akan ditambah beberapa orang pemain baru.

Aktor tampan yang diketahui juga akan terlibat dalam film Pee Nak 4 ini adalah Plan Rathavit, jika sebelumnya peran Plan hanya sebagai guest role, maka di season 4 ini Plan dirumorkan akan mendapat peran utama.

Sukses selalu dan semoga semuanya berjalan dengan lancar ya. Bagaimana? apakah kalian siap untuk menanti kembalinya film Pee Nak 4 ? Tunggu info lengkapnya ya.

Halaman Selanjutnya
img_title