GMMTV Rilis MV Single Terbaru Aktor Tampan Fourth Nattawat

Fourth Nattawat
Sumber :
  • instagram

Olret – Tepat pada 9 Agustus 2023 kemarin, pukul 17:00 PM (waktu setempat), GMMTV melalui media sosialnya mengabarkan perihal perilisan MV untuk single terbaru dari aktor tampan Fourth Nattawat yang berjudul "อยู่เฉย ๆ ก็น่ารัก (Please Be Mine)".

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Setelah sebelumnya pada 06-07 Agustus 2023 serta 08 Agustus 2023 kemarin, juga telah merilis poster (1 dan 2) dan juga teaser untuk single terbaru dari sang aktor.

Lagu berjudul "อยู่เฉย ๆ ก็น่ารัก (Please Be Mine)" milik Fourth ini juga turut dibintangi oleh aktris cantik Parn Nachcha. Music video dari lagu "อยู่เฉย ๆ ก็น่ารัก (Please Be Mine)" ini telah ditonton sekitar lebih dari 271 ribu penonton serta mendapatkan 50 ribu like.

Jangan lupa untuk menonton music video dari single terbaru Fourth Nattawat yang berjudul "อยู่เฉย ๆ ก็น่ารัก (Please Be Mine)" di channel Youtube GMMTV RECORDS.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan