BIGHIT MUSIC Merilis Kumpulan Foto Konsep Kedua V BTS untuk Layover

v bts
Sumber :
  • instagram

Olret – V memposting satu set foto konsep baru untuk album debut solonya yang sangat ditunggu-tunggu Layover di akun media sosial resmi BTS pada 16 Agustus. Kumpulan foto ini dekat dengan perilisan 23 teaser konsep awal yang dirilis pada 13 Agustus.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Kumpulan foto konsep kedua untuk Layover ini menampilkan 35 foto tambahan. Dalam foto-foto yang dirilis, V telah ditangkap dalam kegiatan sehari-harinya yang santai, sambil terlihat sangat tampan.

Kami menyukai bagaimana rutinitas rutinnya digabungkan dengan mulus. V melihat ke arah kamera dengan ekspresi alaminya dan menampilkan berbagai pose yang terlihat seperti model.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Fans juga disuguhi pemandangan yang berbeda seperti seringainya yang indah, ekspresi ceria, dan tatapan matanya yang mendalam. Inilah tampilan lebih dekat pada momen-momen luar biasa ini.

Layover debut solo V BTS

5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series

Secara khusus, versi warna dari foto konsep ini memancarkan energi musim panas yang berbeda. Sementara foto-foto hitam-putih mengalirkan nostalgia. Kami menyukai bagaimana Taehyung menambah kegembiraan dengan berbagai sikap, penampilan, dan mata yang dalam di setiap teaser.

Halaman Selanjutnya
img_title