Thailand Update : Boss Chaikamon, Nat Natasitt dan Nat Natasitt

Boss Chaikamon
Sumber :
  • instagram

Olret – Tampan, baik hati, dermawan serta berjiwa sosial yang tinggi, inilah julukan yang pantas untuk Boss Chaikamon Sermsongwittaya atau yang akrab disapa Boss. Pasalnya, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-24 ini.

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Dilansir dari postingan akun medsos milik Boss, ia merayakan kebahagiaan tersebut dengan menggelar "Be The Boss World: First Birthday Meeting" pada 08 Juli 2023 lalu. Dan tak hanya merayakan ulang tahunnya, Boss juga melakukan hal yang sangat mulia. Boss bersama para penggemar melakukan aksi penggalangan dana yang hasilnya akan diberikan ke beberapa sektor organisasi.

- National Cancer Institute sebesar 1,000,000 THB (setara dengan Rp 431.572.397,-)

- Siriraj Foundation sebesar 360,000 THB (setara dengan Rp 155.273.042,-)

- SermSongMaruay Co., Ltd. dan Freeze Me Entertainment Co., Ltd. sebesar 200,000 THB (setara dengan Rp 86.262.801,-).

Boss juga menuliskan pesan terima kasihnya kepada para penggemar dan tim yang sudah berpartisipasi dalam proyek sosial ini. Saya dan ayah saya telah memenuhi impian kami, saya sangat bahagia memiliki kesempatan menjadi jembatan kebajikan untuk diteruskan kepada semua orang yang membutuhkannya.

Dan jumlah total donasi yang dikumpulkan adalah sebesar 1,560,000 THB atau setara dengan Rp 673.623.132,-

Boss Chaikamon

Photo :
  • instagram

Naughty Babe

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

"Naughty Babe" merupakan serial yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama yaitu "Naughty Babe ดื้อเฮียก็หาว่าซน" karya BamBam. "Naughty Babe" ini adalah sekuel spin off dari serial "Cutie Pie" yang berfokus pada pasangan kedua yaitu Hia Yi dan Khondiao (Max Kornthas & Nat Natasitt). Pada tanggal 15 Agustus kemarin, cuplikan resmi dari series ini ditayangkan di Mandee Channel Youtube. Trailer tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 464 ribu kali dan menjadi trending topik no 1 di Thailand.

"Naughty Babe" menceritakan tentang Hia Yi dan Khondiao yang bertunangan karena perjanjian bisnis yang saling menguntungkan. Cinta manis Hia Yi dan Khondiao seperti akhir dari novel romansa. Mendekati hari pernikahan, Khondiao merasa panik dan memutuskan untuk melarikan diri dari pernikahan dan menuju ke Swiss.

Tidak mencurigai kepergian Khondiao, Hia Yi akan mencoba mengejarnya namun naasnya diperjalanan Hia Yi mengalami kecelakaan mobil. Terlebih lagi, Hia Yi kehilangan ingatannya saat ia bangun dan menuduh Khondiao sebagai orang yang membenci ide pernikahan mereka. Penasaran dengan kisah cinta keduanya? Jangan lupa untuk menyaksikan serial "Naughty Babe".

Yang akan tayang perdana pada 02 September 2023 mendatang setiap Sabtu di Channel One31 pukul 22:30 (waktu setempat), dan dapat di tonton ulang di YouTube Mandee Channel pada pukul 23.40 (waktu setempat) serta tonton versi uncut di iQIYI.

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.