Nine INTO1 Ulang Tahun yang ke 23 Hingga Kesan Earth Teerapat

Nine INTO1
Sumber :
  • Instagram.com

OlretKornchid Boonsathipakdee, juga dikenal sebagai Nine atau Gao Qingchen, adalah aktor dan penyanyi asal Thailand. Namanya melejit dan dikenal banyak kalangan saat memainkan peran Kit dalam serial 2Moons2. Pemuda yang lahir pada 11 Juni 1999 itu sempat menjadi trending topik.

5 Fakta Menarik Earth Teerapat Ruangritkul, Mahasiswa Hukum di My Secret Love

Pasalnya, Nine yang tergabung dalam boy grup asal China, INTO1 baru saja merayakan ulang tahun yang ke-23 tahun.

Banyak dari penggemar dan para rekan artis yang membanjiri akun media sosial Nine dengan ucapan selamat ulang tahun dan harapan baik mereka. Para penggemar berdoa supaya Nine selalu sukses dan bersinar di karir industri hiburan.

Mengenal Lebih Dekat Fluk Chatchawan Jitraxtham

Memiliki banyak penggemar yang mencintai serta mendukung semua hal tentang dirinya, membuat tagar #Happy23rdNineDay menjadi trending topik di Twitter yang berisikan ucapan selamat kepada Nine.

Melalui siaran Live-nya, vokalis utama INTO1 tersebut mengucapkan banyak terimakasih atas cinta dan kasih sayang yang telah dikirimkan tepat pada saat hari ulang tahunnya. Tidak hanya itu, para penggemar Nine yang bernama 'Strawberry Jam' menyewa beberapa layar LED besar di lebih dari 23 kota di negara China sebagai hadiah untuk Nine.

Nine INTO1 Akan Akting Kembali, Prim Chanikarn Masuk Kampus Unggulan

Sedangkan di Thailand, terdapat sebuah proyek amal, sewa LED di beberapa tempat di Bangkok, proyek Tuk-Tuk, hingga galeri kafe.

Happy birthday, Nine!

Halaman Selanjutnya
img_title