Nine INTO1 Akan Akting Kembali, Prim Chanikarn Masuk Kampus Unggulan

Nine INTO1
Sumber :
  • Instagram.com

OlretBelum lama ini, boy group Cina yakni INTO1 telah merilis album terbaru 'Born To Fly'. Dalam comeback kali ini, Nine Kornchid semakin menarik perhatian. Tak hanya itu, Nine terlihat begitu tampan dalam pemotretan majalah PAUSEYOUNG Edisi Agustus China.

Enigma The Series Akan Tayang 15 Juli 2023, Ada Win Metawin

Kabar terbaru, unggahan akun Twitter INTO1 pada Sabtu (30/07), membuat para penggemar Nine terkejut. Pasalnya, Nine terlihat sedang berada di lokasi syuting. Ia akan bermain dalam sebuah drama Cina berjudul 'INSECT DETECTIVE2', sebagai seorang polisi.

Nine INTO1

Photo :
  • Instagram.com
Thailand Update : Gulf Kanawut, Rebecca Patricia dan Dew Jirawat

Diketahui bahwa sejak di Thailand pun Nine sudah terjun berakting. Namun, sejak ia memilih mengikuti survival Chuang 2021 dan berhasil debut sebagai INTO1, Nine tidak lagi terlihat berakting. Oleh karena itu, untuk pertama kalinya membintangi drama Cina, Nine mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar, sehingga topik INSECT DETECTIVE NNINE sempat menjadi trending Twitter.

Proses syuting drama INSECT DETECTIVE2 yang diproduksi oleh YOUKU telah selesai pada Sabtu (30/07), dan kemungkinan akan tayang dalam waktu dekat. Siap menyambut aktor Nine kembali?

Prim Chanikarn Masuk Kampus Unggulan

Nine INTO1 Ulang Tahun yang ke 23 Hingga Kesan Earth Teerapat

Prim Chanikarn

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title