Lee Joon Hyuk dan Han Ji Min Diincar Perankan Drama Korea Baru "Acquaintances"

Lee Joon Hyuk dan Han Ji Min
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Aktor Lee Joon Hyuk dan aktris Han Ji Min kabarnya tengah ditawari peran untuk membintangi judul drama Korea terbaru.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Mengutip dari Soompi pada Selasa (22/8/2023), menurut laporan dari media outlet berita STARNEWS, Lee Joon Hyuk dan Han Ji Min tengah dalam pembicaraan untuk membintangi drama Korea bertajuk 'Acquaintances' sebagai pemeran utama.

Menanggapi laporan tersebut, pihak agensi yang menaungi aktor Lee Joon Hyuk, ACE FACTORY menyampaikan, "Memang benar, aktor Lee Joon Hyuk telah menerima tawaran peran di drama Korea 'Acquaintances'."

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Mereka melanjutkan, "Namun, drama tersebut adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya, dan ia belum memutuskan apakah akan meneriwa tawaran tersebut atau tidak."

Senada dengan ACE FACTORY, BH Entertainment, selaku agensi yang menaungi aktris Han Ji Min juga menyampaikan bahwa aktris mereka telah menerima tawaran tersebut, dan kini tengah mempertimbangkannya.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Sementara itu, drama Korea 'Acquaintances' adalah sebuah drama bergenre komedi romansa yang menceritakan kisah seorang CEO bernama Kang Ji Yoon dari perusahaan pengayauan terkenal yang kikuk dalam segala hal selain pekerjaan.

Ia kemudian bertemu dengan Yoo Eun Ho yang kompeten dan bangga sebagai sekretarisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title