Thailand Update : Chimon Wachirawit, Bright Vachirawit dan GMMTV

Bright Vachirawit
Sumber :
  • instagram

Olret – Tepat pada 17 Agustus 2023 hari ini, sekitar pukul 20:00 PM (waktu setempat). GMMTV melalui media sosialnya mengabarkan perihal perilisan MV untuk lagu terbaru dari aktor tampan Chimon Wachirawit yang berjudul "สายลม (Wind)" dan merupakan soundtrack dari serial terbaru "Dangerous Romance". Sebelumnya GMMTV juga telah merilis poster beserta teaser untuk lagu terbaru tersebut.

Serial "Dangerous Romance" menceritakan tentang Sailom (Chimon), seorang siswa cerdas yang mengalami kesulitan keuangan rela melakukan segara cara demi mendapat pekerjaan sambilan untuk mencukupi kebutuhannya sehari-hari bersama kakak laki-lakinya.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Suatu hari, kesalahpahaman menyebabkan dia membenci seorang pengganggu disekolah bernama Kanghan (Perth). Beberapa waktu kemudian, Sailom mendapat tawaran untuk mengajari seorang anak kaya raya yang ternyata adalah Kanghan. Terlepas dari perbedaan keduanya, tanpa disadari perasaan mulai tumbuh diantara mereka saat mereka bersama.

Series ini akan dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama seperti Perth Tanapon, Chimon Wachirawit, Marc Natirit, Win Pawin, View Benyapa, June Wanwimol, JJ Chayakorn, Euro Thanaset, Papang Phromphiriya, Pepper Phanuroj serta Pompam Niti.

Mari kita tunggu bersama-sama serial yang akan datang "Dangerous Romance" yang akan tayang perdana pada 18 Agustus 2023 setiap Jumat pukul 20:30 di channel GMM25 dan pukul 22:30 melalui aplikasi Viu.

Bright Vachirawit

Bright Vachirawit

Photo :
  • instagram
5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Tepat pada 18 Agustus 2023 kemarin, RISER MUSIC melalui media sosialnya mengabarkan perihal perilisan MV untuk single terbaru dari Bright ft. Matcha yang berjudul "TRY". Setelah sebelumnya pada 16-17 Agustus 2023 kemarin, juga telah merilis poster (1 dan 2) serta juga teaser, untuk single terbaru tersebut.

Single berjudul "TRY" ini dinyanyikan oleh aktor tampan Bright Vachirawit bersama si cantik Chacha Matcha. Dan musik video dari lagu "TRY" ini telah ditonton sekitar lebih dari 62 ribu penonton serta mendapatkan 9,8 ribu like.

Jangan lupa untuk menonton musik video dari single terbaru Bright ft. Matcha yang berjudul "TRY" di channel Youtube RISER MUSIC.

GMMTV

Melalui akun resmi GMMTV pada 17 Agustus 2023 kemarin, membagikan pemberitahuan serta permohonan maaf, perihal penjadwalan ulang acara " GMMTV Fan Day 6 in Seoul" yang di karenakan suatu kendala dalam pemrosesan visa oleh beberapa aktor. Acara tersebut semula akan digelar dalam kurun waktu dua hari berturut-turut dibulan Agustus ini.

Dengan jadwal semula untuk couple PondPhuwin pada 19 Agustus 2023 pukul 12:30 PM (waktu setempat) bertempat di Naksan Hall, Hansung University. Dijadwalkan ulang menjadi 28 Oktober 2023 bertempat di Yearimdang Art Hall.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series