Thailand Update : Love Sick Series dan Luke Ishikawa Plowden

Luke Ishikawa Plowden
Luke Ishikawa Plowden
Sumber :
  • instagram

Olret - Kabar gembira untuk para penggemar series "Love Sick", pasalnya dilansir dari akun media sosial Tia51, series yang sempat booming di tahun 2014 ini akan kembali dibuat di tahun 2024 mendatang.

"Love Sick" sendiri merupakan series adaptasi dari novel dengan berjudul "Love Sick: The Chaotic Lives of Blue Shorts Guys" dimana menceritakan mengenai Phun (White Nawat) yang memiliki dilema dikarenakan dijodohkan oleh ayahnya padahal saat itu ia telah memiliki seorang kekasih.

Satu-satunya jalan untuk keluar dari perjodohan tersebut ialah dengan meminta bantuan adiknya, Pang (Phapuen Vheerakarn) karena ayahnya hanya mau mendengarkan Pang.

Namun tak disangka, ternyata Pang merupakan penggemar Boys Love garis keras. Untuk membuat Pang setuju membantunya, akhirnya Phun bertemu dengan Noh (Captain Chonlathorn) ketua klub musik, yang saat itu memohon untuk OSIS agar mengeluarkan dana untuk bandnya tampil.

Phun menawari Noh untuk menjadi pacar palsunya dengan imbalan ia akan menyetujui proposal dana klub musik dan membantu Noh untuk mendapatkan dana untuk klubnya. Noh yang didesak oleh anggota klubnya, akhirnya mau tak mau pun menyetujui tawaran Phun.

Namun yang semakin membuatnya rumit ialah ketika Phun dan Noh, yang kala itu belum mengerti mengenai cinta sepenuhnya ini tiba-tiba saling jatuh hati setelah keduanya semakin dekat akibat kesepakatan tersebut.

Namun, sampai saat ini masih belum ada info detail lebih lanjut mengenai series ini. Postingan terakhir, saat ini Tia51 masih dalam proses audisi pemeran "Love Sick". Jadi tidak sabar untuk menonton kembali, kita tunggu kabar selanjutnya, ya!

Halaman Selanjutnya
img_title