Thailand Update : Boy Sompob, Luke Ishakawa dan Mook Worranit

Luke Ishikawa Plowden
Sumber :
  • instagram

OlretKabar gembira untuk para penggemar series yang akan segera tayang karya dari Studio Wabi Sabi, "Absolute Zero", pasalnya pada 21 Agustus 2023 kemarin, Studio Wabi Sabi melalui akun media sosial mereka telah merilis music video untuk salah satu soundtrack series mereka.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

"Absolute Zero" yang berjudul "เบื้องหลังวันอัดเพลง ขอดาว (Cry for The Star) Orchestra Version" dan dinyanyikan oleh salah satu penyanyi yang kerap diberi julukan Pangeran Soundtrack Series, Sompob Pokepoon atau yang lebih dikenal dengan Boy Sompob.

Setelah sebelumnya, Studio Wabi Sabi juga telah memposting teaser dari music video ini di akun media sosial mereka. Saat ini, music video mereka sudah ditayangkan di akun YouTube Studio Wabi Sabi.

5 Fakta Menarik Jane Jaytiya, Cewek Idaman di Golden Blood Series

Diketahui, Boy Sompob sudah sangat sering menyanyikan soundtrack dari series dibawah naungan Studio Wabi Sabi, sebut saja "Love by Chance", "Until We Meet Again", "Between Us" dan kini ia kembali mengisi untuk "Absolute Zero". Sampai saat berita ini diturunkan, music video ini sudah ditonton lebih dari 15 ribu penonton dan masih akan terus bertambah.

Oh My Boss

Luke Ishikawa Plowden

Photo :
  • instagram
Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Pada tanggal 21 Agustus 2023 kemarin, melalui akun media sosial mereka, GMMTV memposting bahwa mereka akan menayangkan kembali series "Oh My Boss". Melansir dari akun Instagram GMMTV, series "Oh My Boss" yang pertama kali tayang pada 19 Mei 2021 ini akan ditayangkan kembali mulai Rabu, 30 Agustus 2023. Rencananya, "Oh My Boss" akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 20:30 PM (waktu setempat) di Channel GMM25.

Halaman Selanjutnya
img_title