Thailand Update : Meen Nichakoon, Pond Naravit Lertratkosum dan Ping Krittanun

Meen Nichakoon
Sumber :
  • Instagram

Olret – Aktor, model serta atlet basket tampan Nichakoon Khajornborirak atau yang akrab disapa Meen, namanya mulai dikenal luas melalui series pertamanya yang berjudul "Love By Chance 2: A Chance To Love" (2020). Ditahun 2021 ia kembali membintangi serial hit "Praomook" dan Meen mendapatkan peran utama pertamanya lewat serial "Ai Long Nhai" (2022).

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Beradu peran dengan aktor Ping Krittanun, couple yang satu ini sukses memikat hati para penggemar dan telah memiliki nama fandom yaitu "Area 86".

Kharismanya yang sangat tampan dengan bakat aktingnya yang sudah tidak diragukan lagi tersebut membuat para penggemar terpesona dengan Meen Nichakoon, apalagi saat ia bermain bola basket. Selain itu aktor tampan yang satu ini juga memiliki tinggi badan yang hampir mencapai 2 meter.

Baru-baru ini para penggemar bersorak dan mengucapkan selamat kepada Meen Nichakoon yang kini memiliki jumlah followers di instagram sebanyak 1 juta followers. Seperti biasanya, penggemar pun gencar menaikkan hastag #1MLoveForMeenNicha lewat unggahan twitter, dan jumlah followers tersebut diketahui masih akan terus bertambah.

Congrats 1M Followers Meen Nichakoon.

Pond Naravit Lertratkosum

Instagram Pond Naravit Lertratkosum

Photo :
  • Instagram
4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Pond Naravit Lertratkosum atau yang akrab disapa Pond, merupakan aktor tampan naungan agensi GMMTV, yang memulai karirnya setelah memenangkan edisi ketiga dari "Go On Girl & Guy Star Search" oleh Clean & Clear pada tahun 2020 lalu. Di tahun 2021 Pond mendapatkan peran utama pertamanya lewat serial "Fish Upon The Sky" serta beradu peran dengan aktor tampan Phuwin Tangsakyuen.

Ditahun 2022, Pond dan Phuwin kembali dipasangkan lewat serial "Never Let Me Go". Kisah mereka kemudian berlanjut di tahun 2023 dengan "Our Skyy 2 (Never Let Me Go)". Pond diketahui juga sedang disibukkan dengan kegiatan fan meeting nya bersama para rekan aktor GMMTV lainnya.

Selain bakat aktingnya yang sudah tidak diragukan lagi, Pond juga memiliki suara yang indah. Ia juga ikut andil dalam mengisi soundtrack untuk serialnya "Never Let Me Go" seperti lagu Only One dan lagu 100 Seasons (yang dinyanyikan nya bersama Phuwin Tangsakyuen).

Dan baru-baru ini para penggemar bersorak serta mengucapkan selamat kepada Pond Naravit yang kini memiliki jumlah followers di twitter sebanyak 1 juta followers. Para penggemar pun berbondong-bondong menaikkan hastag #1MOurLoveForPond di twitter. Lewat hastag tersebut Pond juga mengatakan "Aku masih ingat saat itu hanya 10k followers saya sangat senang, tapi hari ini sudah 1M.

Terima kasih banyak semuanya. Mari kita tetap bersama seperti ini untuk waktu yang lama. Saya sangat bahagia" Ungkap Pond.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.