Netizen soroti Kepulangan Chanelle di Survival Show "RU Next", Padahal Fans Globalnya Banyak

CHANELLE RU Next
Sumber :
  • Instagram/panncafe

OlretSurvival ShowRU Next?” semakin menarik perhatian penontonnya. Di tengah keseruan ajang ini yang menunjukkan persaingan semakin ketat, para pemirsa yang sudah memiliki idolanya masing-masing harus merasa kecewa karena jagoannya gugur.

Ini 6 Peserta "RU Next" Akan Resmi Debut Sebagai Girl Grup Baru "I'LL-IT"

Setelah eliminasi di episode 8, kini tersisa hanya dua belas kontestan yaitu Iroha, Jiwoo, Minju, Yunah, Yeongseo, Wonhee, Jeemin, Jeongeun, Chanelle, Moka, Jihyun, dan Himena.

Kemudian di episode sembilan, para calon idola ini dibagi menjadi dua tim, yaitu 'Scrum' dan 'Pride'. Dalam kesempatan ini, mereka akan melewati babak eliminasi terakhir sebelum final.

Fans DPR LIVE Layangkan Protes pada HYBE dan "RU Next" Karena Diduga Melakukan Hal ini

Para gadis ini pun menjadi lebih gugup dibanding sebelumnya karena diakhir episode 9 ini, ada dua kontestan yang harus gugur.

Pada evaluasi terakhir sebelum final, ada tiga trainee, Himena, Jihyun, dan Chanelle, yang ada di posisi tiga terbawah karena mendapat nilai terendah.

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Makan Durian

Banyak pasang mata pun menyorot kepergian Jihyun dan Chanelle karena terpaksa tersingkir dari kompetisi ini. Para penggemar, terutama pendukung Chanelle merasa terluka karena gugurnya sang idola. Padahal, jumlah penggemar Chanelle cukup banyak.

Dalam episode ini, Chanelle berada di peringkat keenam dalam pemungutan suara global, menunjukkan banyaknya penggemarnya di seluruh dunia. Mereka tentu sangat ingin melihat Chanelle debut sebagai idol. Namun, untuk keseluruhan hasil suara, Chanelle berada diperingkat terbawah.

Halaman Selanjutnya
img_title