Thailand Update : Benz Atthanin, Tanont Chumroen dan Tongtong Kitsakorn

Tongtong Kitsakorn
Sumber :
  • twitter

Olret – Benz merupakan seorang aktor dan penyanyi tampan dibawah naungan Change 2561, aktor kelahiran 4 September 1998 ini memulai debut aktingnya pada tahun 2019 sebagai peran tamu, dalam serial "Theory of Love".

Thailand Update : Benz Atthanin, Santa Pongsapak dan Daou Pittaya

Ditahun 2020 ia mendapat peran utama pertamanya lewat serial "En of Love: This is Love Story". Sebelum bergabung dengan Change 2561, Benz merupakan aktor Rookie Thailand hingga akhir kontrak kerjanya pada 31 Agustus 2020 lalu.

Kabar terbaru dari Benz, pada 21 Agustus 2023 kemarin Benz resmi mengubah namanya dari Natthaphong Phathong menjadi Atthanin Thaninpanuvivat. Dilansir dari postingan instagram milik Benz yang menjelaskan "Dengan kekuatan iman dan kepercayaan, Semoga setiap langkah mulai sekarang tidak ada yang lain selain kebahagiaan. Mendorong melewati semua rintangan dan pergi dengan senyuman. Memberikan kebahagiaan kepada orang-orang di sekitar setiap hari dan akan selalu ada cahaya kemakmuran dalam kekayaan, Amin.

Saya telah membuat permohonan, dengan ini saya telah mengubah nama saya. Dan ini nama baruku yang ingin aku perkenalkan pada semua orang. Atthanin Thaninpanuvivat". Semoga nama baru ini membawa banyak keberkahan dan membawa banyak keberuntungan, sukses selalu untuk Benz Atthanin.

Tanont Chumroen

Pada tanggal 24 Agustus 2023 kemarin, LoveIs Entertainment dilansir dari akun media sosialnya mengabarkan perihal perilisan MV untuk single terbaru dari aktor tampan Tanont Chumroen atau yang akrab disapa Nont. Lagu terbaru tersebut berjudul "คบแล้วห้ามเลิก (No Return)". Setelah sebelumnya Lovels Entertainment juga telah merilis poster dan teaser untuk lagu tersebut.

Lagu berjudul "คบแล้วห้ามเลิก (No Return)" milik Nont Tanont ini bekerja sama dengan duo group LIPTA. Lagu tersebut menceritakan tentang flirting yang tidak romantis, namun penuh ketulusan, yang mana jika kalian menjalin suatu hubungan jangan sampai putus.

Sampai saat berita ini diturunkan, musik video dari lagu ini sudah ditonton lebih dari 131 ribu penonton dan mendapatkan 6,1 ribu lebih like. Jangan lupa untuk menonton musik video dari single terbaru Nont Tanont feat. LIPTA yang berjudul "คบแล้วห้ามเลิก (No Return)" di Channel YouTube LOVEIS+.

Tongtong Kitsakorn

9 Aktor Ganteng Thailand yang Ulang Tahun di September 2023

Tongtong Kitsakorn

Photo :
  • twitter

Dilansir melalui postingan akun instagram nya pada (24/08) aktor sekaligus penyanyi tampan Tongtong Kitsakorn sedang terbaring di sebuah ranjang rumah sakit dalam keadaan tangannya diinfus, dan dia juga menambahkan caption pada postingannya tersebut "Influenza".

Diketahui bahwa Tongtong Kitsakorn akan keluar dari rumah sakit di Myanmar hari ini dan akan langsung kembali berobat di rumah sakit Thailand.

Seperti yang kita ketahui penyakit Influenza sendiri memiliki gejala yang dapat didianogsa sendiri seperti gejalanya meliputi demam, menggigil, nyeri otot, batuk, pilek, sakit kepala, dan kelelahan. Namun penyakit Influenza tergolong Flu yang menyerang paru-paru, hidung, serta tenggorokan.

Kabar ini membuat sekelompok orang terdekat dan para penggemar mendoakan dan meluapkan kekhawatiranya malalui komentar yang ditinggalkan pada akun resmi milik Tongtong.

Semoga cepat sembuh untuk Tongtong Kitsakorn.

Halaman Selanjutnya
img_title
9 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di September 2023