Thailand Update : Benz Atthanin, Santa Pongsapak dan Daou Pittaya

Santa Pongsapak
Sumber :
  • Instagram

Olret – Baru-baru ini dua aktor sekaligus penyanyi tampan Thailand yaitu Benz Atthanin dan Daou Pittaya lewat media sosial resmi mereka mengabarkan keadaan keduanya yang sekarang sedang sakit dan dirawat dirumah sakit.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Hal ini juga diungkap oleh ONE MUSIC yang mengabarkan bahwa aktornya Daou Pittaya mengalami keracunan makanan dan harus menjalani perawatan dirumah sakit. Dan mereka juga menambahkan akan menunda acara Opening Live : Boom X Daou Special Collaboration. Sampai kondisi Daou kembali pulih dan sehat.

Serta Benz Atthanin juga mengunggah potret dirinya sedang dirawat dirumah sakit, ia juga menambahkan caption "Badan ku lemes". Menanggapi hal tersebut, para penggemar pun memenuhi kolom komentar dengan memberikan ucapan semoga lekas sembuh untuk Benz.

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Tak hanya itu saja, para penggemar juga di buat terharu dengan unggahan instagram story milik Benz. Dimana dia membagikan sebuah screenshoot pesan dari kedua orang tuanya. Sang ibu mengirim pesan "Semoga lekas sembuh" dan sang ayah mengirim pesan "Saya Khawatir".

Semoga lekas sembuh untuk kalian berdua ?

Santa Pongsapak

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Santa Pongsapak

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title