Mean Phiravich Akan Bermain di Drama Cage Of Flower

Mean Phiravich Attachitsataporn
Sumber :

Olret –  Aktor Mean Phiravich belakangan ini memang diketahui banyak mengambil peran untuk menambah pengalamannya sebagai seorang aktor. Setelah diumumkan ikut bermain dalam film The Antique Shop. Kini Mean dikabarkan ikut berperan dalam series terbaru berjudul 'Cage Of Flowers'.

5 Fakta Menarik Pluem Purim, Petinju dan Asisten Chef di Baker Boys

Cage Of Flower merupakan series bertema sejarah, diadaptasi dari sebuah Novel populer berjudul “Plang Rak Rak Nang Bamre” yang ditulis oleh Chalalai.

Selain Mean Phiravich, beberapa artis yang bergabung dalam series diantaranya aktris Yada Narilla yang sebelumnya sukses membintangi film The Medium. Aktor tampan Pon Nawat, serta aktris berbakat Toon Phimawe. Untuk seriesnya sendiri dikabarkan akan lebih intens dan emosional.

Mengapa AV Jepang Harus Disensor?

Sebagai informasi, Mean Phiravich lahir pada 5 Maret 1998. Dia merupakan salah satu aktor yang paling laris manis saat ini. Sampai dengan 01 Juni 2022, dia sudah memerankan 5 judul film Thailand. Film tersebut adalah Breaking the 4th Wall, Pee Nak 3, The Cleaner, The Yearbook (Movie) dan The Antique Shop.