Thailand Update : Nanon Korapat, Mark Prin dan Off Jumpol

Mark Prin Suparat
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada 27 Agustus 2023 kemarin, GMMTV melalui media sosial mereka memposting informasi mengenai konser solo Nanon Korapat yang bertajuk "Nanon 1st Solo FanCon in Macau". Acara ini rencananya akan digelar pada 23 September 2023 di H853 Entertainment Place, Lisboeta Macau.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Tiket acara ini mulai dijual pada tanggal 1 September 2023 pukul 12:00 PM (waktu setempat) melalui laman website Macau Tiecketing dan Damai. Harga tiket sendiri dijual mulai dari harga HKD/MOP 688 (atau setara Rp 1.340.768,-) hingga yang termahal yakni tiket VIP seharga HKD/MOP 1.888 (atau setara Rp 3.679.318,-).

Mark Prin

Mark Prin Suparat

Photo :
  • Instagram
5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Nantinya penggemar bisa mendapatkan masing-masing benefit sesuai dengan kategori tiket yang dibeli.

Kabar bahagia datang dari aktor tampan Mark Prin yang pada 26 Agustus 2023 kemarin telah melangsungkan pertunangannya dengan artis cantik Kimmy Kimberley. Sepanjang acara, terlihat tampak berseri dan senyum bahagia tidak pernah luntur dari wajah mereka. Kimmy tampak cantik dan anggun dengan gaun tradisional putih gadingnya sementara Mark tampak gagah dengan balutan jas berwarna senada.

Acara yang berlangsung sakral dan khidmat ini tampak hangat dengan kehadiran keluarga. Selain membagikan momen pertunangannya, baik Mark dan Kimmy juga membagikan foto pra-pernikahan mereka yang rencananya akan digelar pada 14 September 2023 nanti.

Selamat untuk pertunangannya Mark dan Kimmy, semoga lancar hingga hari-H yaa.

Off Jumpol

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series