Thailand Update : Pencemaran Nama Baik Anan Wong hingga MV Nadol Lamprasert

Nadol Lamprasert
Sumber :
  • instagram

OlretAnan Wong atau yang lebih akrab disapa dengan nama Yin adakah aktor dan model tampan yang dikenal karena perannya sebagai "Vee" dalam serial En Of Love: Love Mechanics, yang ditayangkan pada tahun 2020, bersama rekannya War Wanarat.

Pada tanggal 28 Agustus 2023 kemarin, Yin mendapatkan perlakuan tidak pantas dari seseorang yang tidak dikenal dengan memposting pernyataan palsu, foto, video, yang memfitnah, serta menyerang Yin di berbagai saluran media sosial selama beberapa bulan terakhir.

Dalam hal ini pihak Tim tentu saja tidak terima dengan perlakuan orang tersebut, akhirnya pihak Tim turun tangan dengan mengajukan pengaduan kepada penyidik ​​untuk mengadili mereka yang berniat jahat. Tim telah menginformasikan bahwa pihaknya telah menugaskan Pengacara Pete (Chayutpong Pataivanich) sebagai Pengacara untuk memproses dan menindak lanjuti kasus ini.

Tim YWPB Official memperjelas lebih lanjut bahwa selama periode ini, Tim akan terus memantau dan mengetahui banyak perkembangan kasus ini. Tim tidak mengabaikan masalah ini dan secara konsisten mengumpulkan bukti terkait kasus yang telah dibuat. Tim YWPB Official dan Pengacara akan mengusut tuntas masalah ini secara berkelanjutan guna sepenuhnya melindungi dan menjaga nama baik para artis dan Tim.

Nadol Lamprasert

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Nadol Lamprasert

Photo :
  • instagram

Nadol Lamprasert atau yang akrab disapa Bonz atau Bonnadol, merupakan musisi sekaligus aktor tampan asal Thailand yang telah memerankan beberapa drama maupun acara televisi salah satu nya adalah "The Best Story" (2021) sebagai Dave, "Love Mechanics" sebagai Yoo, dan "Bonz This Way" sebagai host utama.

Selain berakting, Bonnadol juga seorang musisi. Bon telah banyak mencover serta merilis lagu, salah satu lagu miliknya adalah "น่ารักชิบปุ๋ง (Narak Chip Pung)" yang berkolaborasi dengan Rapper muda yaitu Sprite.

Pada 29 Agustus kemarin, Bonnadol telah merilis musik video untuk lagu terbarunya yang berjudul "น่ารักจนใจเจ็บ (Feel Just Right)" di channel Youtube Sansiri PLC. Hingga saat ini, musik video dari "น่ารักจนใจเจ็บ (Feel Just Right)" telah ditonton sebanyak lebih dari 105 ribu kali dan mendapatkan 2,4 ribu likes.

Jangan lupa untuk menonton musik video dari lagu Bonnadol "น่ารักจนใจเจ็บ (Feel Just Right)" di channel Youtube Sansiri PLC.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.