Resmi Debut Solo, V BTS Rajai iTunes Chart di Seluruh Dunia

v bts
Sumber :
  • twitter

OlretV BTS sukses mendominasi tangga musik di seluruh dunia, lewat album debut solonya bertajuk 'Layover serta lagu utama 'Slow Dancing'.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Mengutip dari Soompi pada Sabtu (9/9/2023), sesaat setelah perilisan resmi pada tanggal 8 September 2023, album 'Layover' dan lagu utama 'Slow Dancing' langsung menyapu iTunes Chart di sejumlah negara di seluruh dunia.

Menurut laporan dari pihak BIGHIT MUSIC, pada pukul 07.00 KST per tanggal 9 September 2023, lagu utama 'Slow Dancing' sukses memuncaki iTunes Top Songs Chart di 75 negara sekaligus. Ini meliputi Inggris, Brasil, Jepang, Perancis, Australia, Kanada, dan masih banyak lagi.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Sementara itu, album 'Layover' juga sukses melesak ke peringkat pertama di iTunes Top Albums Chart, setidaknya di 65 negara sekaligus, dan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Selain merajai tangga musik iTunes Chart, album debut solo V BTS 'Layover' juga sukses mencatat 1,67 juta copy di hari pertama penjualan.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Pada tanggal 8 September 2023, V juga telah merilis video musik untuk lagu utama 'Slow Dancing' dengan vibe yang menenangkan.

Lagu dengan konsep soul tahun 70-an itu menyuguhkan suasana yang rileks saat didengarkan, dipadukan dengan vokal lembut milik V.

Halaman Selanjutnya
img_title