Thailand Update : Danupha Kanateerrakul, Nine Comedian dan Na Thanaboon

Na Thanaboon
Sumber :
  • instagram

OlretDanupha Kanateerrakul atau yang akrab disapa Milli, merupakan rapper dan penyanyi muda asal Thailand yang sedang naik daun. Si cantik yang sebentar lagi genap berusia 21 tahun ini menjadi terkenal secara nasional dengan single debutnya "Phak Kon", yang rilis pada bulan Februari 2020 lalu.

4 Fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don't Say No Series

Baru-baru ini sebuah kabar yang kurang menyenangkan datang dari Milli, yang mengunggah sebuah foto melalui akun sosial medianya, pada minggu 3 September 2023 kemarin. Milli pun menambahkan caption "Tolong bantu saya, jika anda melihat atau memiliki sebuah petunjuk, silakan untuk menghubungi saya segera". Lanjut Milli pun menambahkan,

"Semua orang, tolong bantu. Ibuku kehilangan tasnya saat sedang mengemudi sepeda motor sekitar pukul 13:15 - 13:25 (waktu setempat) pada tanggal 1 September 2023 antara simpang Bangna dan simpang Udomsuk. Ini adalah tas bahu kulit berwarna hitam berukuran 15 inci dengan zip atau resleting di bagian atasnya. Awalnya ibuku tidak sengaja menjatuhkannya.

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Ibuku spontan langsung berbalik badan dan tas itu masih berada di sana. Lalu ibuku mencoba untuk memarkirkan sepeda motornya dipinggir jalan. Namun sayangnya tas tersebut sudah tidak ada lagi ditempat. Kemudian Ibuku berusaha menelepon ponsel yang berada didalam tas tersebut dengan ponsel lain di sakunya, namun oknum yang mengambil tas tersebut sengaja tidak mengangkat telepon dan malah mematikan teleponnya.

Di dalam tas tersebut terdapat beberapa hal yang sangat penting, Jika orang yang mengambil tas tersebut melihat postingan ini, tolong untuk mengembalikannya segera. Kami hanya menginginkan sesuatu untuk kembali, hal didalamnya sangat penting sekali dan berkaitan dengan pekerjaan. Ku mohon, hal-hal yang bukan milik anda, tolong jangan diambil". Tutur Milli.

Nine Comedian

5 Fakta Fah Sarika Sathsilpsupa, Kakak Idaman di The Yearbook Series

Nine Comedian merupakan seniman sekaligus pelawak asal Thailand. Baru-baru ini group pelawak ini mendapatkan banyak kritikan pedas dari netizen, untuk lagunya yang dirilis pada 5 Juli 2023 lalu. Serta dianggap mengandung unsur konten yang kurang pantas.

Halaman Selanjutnya
img_title