Thailand Update : Porsche Sivakorn, Oabnithi Wiwattanawarang dan Nanon Korapat

Nanon Korapat
Sumber :
  • instagram

Olret – Para penggemar bersiaplah, Trinity akan segera menggelar konser skala penuh pertamanya yang akan bertajuk "2023 TRINITY BREATH OF DESIRE CONCERT".

Trinity merupakan boy group pop asal Thailand yang beranggotakan 3 pria tampan yakni Third Lapat, Porsche Sivakorn dan Jackie Jackrin. Dilansir dari media sosial Trinity, Trinity group akan segera menggelar konser skala penuh pertamanya di Bangkok, Thailand.

Acara konser spesial ulang tahun ke-4 Trinity ini akan diselenggarakan pada Minggu, 17 September 2023 pukul 18.00 PM (waktu setempat) bertempat di IMPACT ARENA Bangkok, Thailand.

Untuk tiket konser, para penggemar dapat membelinya melalui laman website THAITICKETMAJOR, adapun untuk harga tiketnya, akan dijual mulai dari 1,900 Baht hingga yang termahal 5,900 Baht atau jika di rupiah kan akan menjadi sekitar Rp. 826.500,- hingga Rp. 2.566.500,-

Jadilah bagian dari perjalanan konser skala penuh pertama Trinity. Persiapkan diri kalian, dan mari bersenang-senang bersama dengan banyak hal spesial yang akan terjadi di ulang tahun ke-4, hanya di konser Trinity.

Oabnithi Wiwattanawarang

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Oabnithi Wiwattanawarang

Photo :
  • instagram

Oabnithi Wiwattanawarang atau yang akrab disapa Oab, merupakan seorang aktor sekaligus model tampan yang memulai debut aktingnya pada tahun 2013 melalui serial "Hormones" dan berperan sebagai Jack. Nama Oab semakin dikenal luas setelah dirinya sukses memerankan sebuah film yang berjudul "The Blue Hour" (2015) sebagai pemeran utama bernama Phum dan beradu akting dengan Gun Atthaphan.

Selain berakting, Oab juga memiliki bakat lainnya seperti modeling dan bernyanyi. Dilansir dari media sosial instagram miliknya pada 17 Agustus 2023 kemarin, Oab merilis official musik video untuk lagu terbarunya yang berjudul "อย่าเอาเวลาของฉันไปให้ใคร (My Time)".

Tepat setelah 3 minggu penayangannya, MV yang juga dibintangi oleh aktris cantik Grace Budsarin dan aktor tampan New Chayapak tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 417 ribu kali serta mendapatkan 9,2 ribu likes.

Mari kita support Oabnithi dengan cara streaming lagu terbarunya yaitu "อย่าเอาเวลาของฉันไปให้ใคร (My Time)" di channel YouTube OabnithiW.

Nanon Korapat

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Nanon Korapat

Photo :
  • instagram

Aktor dan penyanyi tampan Korapat Kirdpran atau biasa penggemar sebut dengan Nanon Korapat, berhasil memenangkan penghargaan dengan kategori แต่เอ๊ะ? จนโต (But eh? until grownup) Award dari เอ๊ะ? Awards (Eh? Awards) oleh TK Park.

Dilansir dari unggahan salah satu akun fans club tripleN_lingo di plarfrom media sosial X menulis, "Kantor Manajemen Pengetahuan dan Pengembangan Thailand akan memberikan penghargaan kepada '10 Panutan Thailand' di berbagai profesi seperti politik, akademisi, jurnalisme, bisnis, pembuatan film, musik, dan juga akting".

Melansir juga dari thaipr.net nama aktor sekaligus penyanyi tampan Nanon Korapat masuk kedalam salah satu jajaran artis yang akan menerima penghargaan. Penghargaan ini diberikan kepada Person of The Year Sebagai seorang artis, bintang dan penyanyi yang menjadi teladan yang tidak pernah berhenti belajar dan terus meningkatkan diri.

Penobatan pemberian penghargaan ini akan di selenggarakan pada 14 September 2023 di Learning Fest Bangkok, Central World.

Halaman Selanjutnya
img_title
Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series