Han So Hee Dinyatakan Positif COVID-19 Saat Syuting Gyeongseong Creature

Han So Hee
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat berada di lokasi syuting Gyeongseong Creature, Han So Hee sedang tidak enak badan. Saat dia menjalani tes COVID-19, dia didiagnosis positif mengidap virus tersebut.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Han So Hee saat ini berada di rumah, dalam masa pemulihan. Aktris ini sedang syuting untuk Musim 2 Makhluk Gyeongseong. Agensi Han So Hee, 9ato Entertainment, membuat pengumuman tentang kesehatannya.

Tentang Gyeongseong Creature

Han So Hee

Photo :
  • instagram
5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Gyeongseong Creature merupakan serial Netflix yang dibagi menjadi dua musim. Saat ini, syuting untuk musim kedua acara tersebut sedang berlangsung. Musim pertama Gyeongseong Creature akan tayang pada kuartal keempat tahun 2023 sekitar bulan Desember.

Kisah pertunjukan ini berlatarkan musim semi tahun 1945 pada masa pemerintahan Jepang atas Korea Selatan, ketika Gyeongseong, yang merupakan nama lama yang diberikan untuk Seoul, berada di salah satu era tergelapnya.

Teaser Drama Korea The Atypical Family, Dinamika Karakter yang Luar Biasa

Serial ini bercerita tentang orang-orang yang menghadapi makhluk aneh yang lahir dari keserakahan dan berjuang untuk kelangsungan hidup mereka. Acara thriller ini ditulis oleh Kang Eun Kyung yang sebelumnya menulis Serial Dr Romantic dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon.

Halaman Selanjutnya
img_title