Konser Super SBS di London Telah Dibatalkan, Ini Daftar K-Pop yang Gagal Manggung

ZEROBASEONE
Sumber :
  • Instagram

OlretSBS Super Concert yang rencananya digelar di London telah resmi dibatalkan. Pada tanggal 13 September, jaringan Korea Selatan mengumumkan berita ini, membuat banyak penggemar K-pop kecewa.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Para penggemar sangat antusias untuk melihat artis favorit mereka karena lineupnya antara lain TOMORROW X TOGETHER, THE BOYZ, ITZY, ZEROBASEONE, dan masih banyak lagi. Namun, kini hal tersebut telah dihapuskan.

SBS Super Concert di London mengumumkan pembatalan tersebut

Dalam rangka memperingati 140 tahun hubungan diplomatik Korea Selatan dan Inggris, rencananya akan digelar konser di London, Inggris. Kabarnya rangkaian konser dua hari yang dimulai pada 22 hingga 23 September tersebut tidak akan berlangsung lagi.

10 Grup K-pop Terkenal Dengan 6 Member: Weekly, IVE, ASTRO, dan Banyak Lagi

Pada tanggal 13 September, jaringan tersebut membagikan berita yang mengonfirmasi bahwa acara tersebut tidak akan diadakan lagi dan membuat banyak penggemar kecewa. Formasi untuk konser tersebut termasuk artis K-pop seperti TOMORROW X TOGETHER, THE BOYZ, ZEROBASEONE, ITZY, Choi Ye Na, Billlie, ONEUS, WEi, xikers, dan Dream Catcher.

Karena artis-artis yang disebutkan di atas dikenal di seluruh dunia dan para penggemar bersiap untuk menonton mereka secara langsung di London, hal ini membuat banyak penggemar tidak senang.

Halaman Selanjutnya
img_title