Park Shin Hye Akan Berperan Dalam Drama Korea The Judge from Hell

The Judge from Hell
Sumber :
  • instagram

Olret – Potongan gambar baru Park Shin Hye dari K-drama mendatang The Judge from Hell menampilkan dia mengambil kepribadian yang benar-benar berbeda.

7 Aktor Korea yang Memiliki Pesona yang Menawan

K-drama mendatang mengikuti alur unik di mana seorang hakim tampak seperti manusia tetapi sebenarnya adalah iblis. Dia mengikuti misi seumur hidup untuk memberikan keadilan kepada orang-orang jahat dan mengirim mereka langsung ke tempat yang pantas mereka dapatkan.

Pada 19 Agustus 2024, tim produksi serial K-drama mendatang The Judge from Hell merilis beberapa potongan gambar aktris utamanya, Park Shin Hye.

Aktris ini terlihat mengenakan blazer merah muda vintage yang dipadukan dengan rok, memberikan tampilan uang kuno yang trendi. Mengambil peran sebagai Hakim dalam serial ini, dia sangat cocok dengan peran tersebut, karena dia secara alami memiliki aura kecanggihan.

Namun, Park Shin Hye memiliki ekspresi penasaran di wajahnya yang semakin menambah rasa penasaran. Dia tersenyum, tapi ada energi jahat di balik pertunjukan yang menunjukkan niat sebenarnya. Karena karakternya didasarkan pada hal baik dan buruk yang hidup berdampingan, diharapkan aktris berbakat ini akan menyampaikan perannya dengan mudah.

Ceritanya berpusat pada Kang Bit Na, seorang hakim elit dengan penampilan memukau yang sebenarnya adalah iblis. Misinya adalah untuk melenyapkan orang-orang jahat yang menyebabkan kematian orang lain dan tidak menunjukkan penyesalan. Setelah mengirim mereka ke Neraka, dia melanjutkan pekerjaan gelapnya.

Deretan Rekomendasi Drama Korea Choi Tae Joon

Kehidupan Kang Bit Na berubah secara dramatis ketika dia bertemu dengan Han Da On, seorang detektif yang ramah dan perseptif dengan pikiran yang tajam dan perasaan kesedihan yang tersembunyi. Saat jalan mereka saling terkait, kehidupan mereka berdua berubah drastis.

Selain Park Shin Hye, pemeran K-drama ini antara lain Kim Jae Young, Kim In Kwon, Kim Hye Hwa, Lee Joong Ok, Choi Dong Goo, Lee Mi Do, Lee Kyu Han, Do Eun Ha, dan banyak lagi. Acara ini dijadwalkan tayang perdana pada 21 September 2024, setiap hari Jumat dan Sabtu. Disutradarai oleh Park Jin Pyo, film ini akan ditayangkan di jaringan Korea Selatan SBS.