Tampil di Banyak Berita Nasional, Kebaikan Tersembunyi Key SHINee Akhirnya Terungkap ke Publik

Key SHINee
Sumber :
  • Twitter/SHINee

OlretKey SHINee kembali muncul di SBS News! Melansir Instagram @shinee is life pada Kamis, (15/9/2023), Key menjadi sorotan setelah aksi kemanusiaan diam-diam yang dilakukannya. 

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Seok Jin

Hal ini bermula ketika sebuah akun annonin berterima kasih atas donasi yang dilakukan pelantun “Good and Great” ini. Komentar di YouTube “Ddeun Ddeun” ini pun mengunggap kebaikan Key saat ia membayar pengobatan bagi seseorang yang terkena kanker darah (leukimia). 

“Key SHINee, terima kasih karena telah membantu biaya pengobatan kanker darah anak kami (dalam jumlah sangat besar), yang mana tidak tercover oleh asuransi. Terima kasih anak kami sekarang membaik,” tulis anonym tersebut.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Ia pun terus menulis banyak ucapan terima kasih atas bantuan yang diterima putranya tersebut. Hal ini pun membuat banyak orang pun merasa tersentuh karena kebaikan Key yang tersembunyi. 

Melansir akun Twitter @jsskmy pada Jum’at, (15/9/2023), SBS News tidak hanya juga menyebut donasi dalam jumlah besar yang dilakukan Key secara diam-diam pada anak pengidap kanker darah. 

Selain “The Crown Prince Has Disappeared,” Ini 5 Drama yang Dibintangi Suho EXO

Namun sang superstar juga benar-benar menjadi sukarelawan di rumah sakit. Bahkan di sela-sela jadwalnya yang padat sebagai penyanyi dan entertainment, Key juga menyempatkan waktunya untuk bertemu langsung dengan anak-anak yang ada di bangsal. 

Halaman Selanjutnya
img_title