Thailand Update : PP Krit, Book Kasidet dan Navin Yavapolkul

Book Kasidet Plookphol
Sumber :
  • Instagram

Olret – Melalui postingannya PP Krit Entertainment, membagikan kabar gembira kepada para penggemar, mengenai perilisan short film dari karya terbaru PP Krit yang berjudul "เส้นเรื่องเดิม (RERUN)". Setelah sebelumnya PP Krit Entertainment juga telah merilis poster dan official trailer untuk film tersebut.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Short film ini akan dibintangi oleh PP Krit dan Nine Naphat. "เส้นเรื่องเดิม (RERUN)" bercerita tentang "Siswa tahun terakhir yang mempunyai impian untuk menyelenggarakan pameran seninya sendiri". Sebuah film yang terinspirasi oleh melodi dan lirik 'RERUN' oleh PP Krit.Short film "เส้นเรื่องเดิม

(RERUN)" akan dirilis hari ini 13 September 2023, pukul 18:00 PM (waktu setempat) di CentralwOrld Outdoor Square. Dan pada pukul 19.00 PM (waktu setempat) juga akan dirilis di youtube channel PP Krit Entertainment.

Navin Yavapolkul

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Kabar bahagia datang dari keluarga aktor, penyanyi, presenter, model dan juga dosen tampan Navin Yavapolkul atau yang akrab disapa Navin Tar. Pasalnya sang istri yaitu Passavee Payacaboot baru saja melahirkan anak ketiganya. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Nong Mikey.

Kelahiran Nong Mikey menjadi pelengkap rumah tangga mereka, diketahui sebelumnya pasangan ini telah dikaruniai dua orang putri yang sangat cantik. Baik Navin ataupun sang istri, kompak mengunggah potret bayinya dengan ditambah sebuah caption "Halo nama saya Mikey Pawin Yavapolkul. Selamat datang didunia putraku". Tulis Navin.

"Keluarga kami menambah satu bayi lagi hari ini, selamat datang Mikey kecil Ibu dan Ayah sangat bahagia. Ayah mu sangat merasa bahagia seperti dia yang melahirkanmu sendiri". Tulis Numwanz Passavee.

Para rekan sesama selebriti maupun para penggemar, kompak membanjiri kolom komentar dengan mengucapkan selamat atas kelahiran sang putra.

Force Jiratchapong

Halaman Selanjutnya
img_title
Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series