Thailand Update : Fourth Nattawat, Pop Pongkool dan Chimon wachirawit

Instagram Chimon Wachirawit Ruangwiwat
Sumber :
  • Instagram

Olret – Fourth Nattawat Jirochtikul atau yang akrab disapa Fourth, merupakan aktor muda berbakat dari GMMTV. Nama Fourth semakin dikenal luas setelah dirinya sukses memerankan karakter 'Gun' dalam serial hits "My School President".

Beberapa waktu yang lalu sebuah tindakan memalukan dialami Fourth, ada oknum yang secara diam-diam merekam saat dirinya dan teman-temannya berada di toilet kampus. Tindakan tersebut sontak membuat geram para penggemar, yang menilai oknum tersebut telah dengan sengaja melanggar privasi seseorang.

Tak tinggal diam, GMMTV selaku agensi yang menaungi Fourth Nattawat telah memberi wewenang kepada seorang pengacara, dan akan bertindak sebagai kuasa hukum Fourth Nattawat untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Drama Fourth Nattawat Jirochtikul

Photo :
  • instagram

Pihak Fourth akan menuntut seorang pengguna Instagram @/sonpp_ dan pengguna akun X @/sonponthana atas tindakan mereka yang telah melanggar privasi seseorang, menyebabkan aib, masalah, dan gangguan di depan umum, serta sebagai pencemaran nama baik melalui publikasi digital.

GMMTV juga menjelaskan "Mohon diperhatikan bahwa mereka yang melakukan aktivitas serupa terhadap artis kami akan menghadapi konsekuensi hukum yang berat dari perusahaan".

Pop Pongkool

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Pop Pongkool merupakan aktor, penyanyi, penulis lagu, dan YouTuber asal Thailand yang berada dibawah naungan White Music. Aktor 42 tahun ini memulai debut solonya pada 29 Juli 2010 dengan lagu "การเปลี่ยนแปลง" yang ditampilkan di album Forever Love Songs. Dan baru-baru ini White Music menginformasikan single terbaru dari Pop Pongkool yang telah resmi rilis.

Single tersebut merupakan single ke-4 dari album Human Error dan berjudul "พักอิงซบ (I'm On A Break)". Musik video dari lagu "พักอิงซบ (I'm On A Break)" juga telah dirilis pada 14 September 2023 kemarin. MV ini juga turut dibintangi oleh Blue Pongtiwat dan Jane Ramida.

Music video dari lagu "พักอิงซบ (I'm On A Break)" ini telah ditonton lebih dari 606 ribu penonton dan juga mendapat 12 ribu like. Jangan lupa untuk menyaksikan music video dari lagu Pop Pongkool berjudul "พักอิงซบ (I'm On A Break)" di channel Youtube Official White Music.

Tepat pada 15 September 2023 kemarin, GMMTV melalui media sosialnya resmi mengabarkan perihal perilisan musik video untuk lagu "ซบกันไปนาน ๆ (Sunset)" yang merupakan salah satu Ost. serial "Dangerous Romance" dan dinyanyikan dengan sangat indah oleh Perth Tanapon dan Chimon Wachirawit.

Chimon wachirawit

Halaman Selanjutnya
img_title
Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series