Thailand Update : Kimmy Kimberley, Mark Prin dan Nadech Kugimiya

Kimmy Kimberley, Mark Prin
Sumber :
  • instagram

Olret – Rasa bahagia tengah dirasakan oleh aktris cantik Kimmy Kimberley dan aktor tampan Mark Prin. Pasalnya pada 14 September 2023 kemarin, keduanya telah melangsungkan pernikahan mereka di Lake Como, Italia dengan dihadiri oleh saudara dan sahabat terdekat mereka. Diketahui keduanya telah menjalin hubungan selama 10 tahun hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Melalui foto dan yang dibagikan di postingan akun Instagram milik keduanya, pemberkatan pernikahan mereka berlangsung hangat dan penuh dengan kebahagiaan. Kimmy tampak anggun dengan gaun putih nan mewah keluaran rumah mode DIOR, sementara Mark tampak tampan dan gagah dengan balutan jas berwarna senada keluaran rumah mode Tom Ford.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Kimmy Kimberley, Mark Prin

Photo :
  • instagram

Sejumlah selebriti pun turut hadir untuk merayakan hari pernikahan mereka, terpantau yang hadir didalam acara tersebut ada pasangan aktor Phupa Noppawit dan Jajah Sarunyarin, pasangan James Ma dan Pie Rinrada, pasangan Nadech Kugimiya dan Yaya Urassaya, Bow Benjawan dan masih banyak lagi.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Selain itu ucapan selamat beserta doa pun membanjiri kolom komentar keduanya dari fans, maupun teman dan kerabat yang belum bisa ikut hadir di acara pernikahan mereka.

OffGun dan TayNew di Manila

Kabar gembira bagi para penggemar OffGun dan TayNew di Manila. Pasalnya, kedua pasangan dari pilar utama GMMTV ini akan terbang ke Manila untuk menghadiri "OFFGUN TAYNEW: BELUCA 1st Fan Meeting in Manila", fan meeting pertama mereka di Manila. Acara yang akan di gelar pada 16 Desember 2023 pukul 18.00 PM (waktu setempat) ini bertempat di New Frontier Theater.

Penjualan tiket acara ini akan dimulai pada Jumat, 30 September 2023 pukul 12.00 PM (waktu setempat) di laman website TicketNet dan outlet TicketNet. Tiket akan dijual mulai dari harga PHP 3.200 (setara Rp 866.318,-) hingga yang termahal PHP 12.800 (setara Rp 3.465.274,-).

Nantinya penggemar akan mendapatkan benefit sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli.

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.